Cewek Ini Lakukan Aksi Nekat di Depan Pasukan TNI, Tak Ada Takut-takutnya

 


Perkembangan teknologi hingga pesat saat ini tak sedikit yang lantas menimbulkan dampak negatif. Seperti sebuah momen viral di media sosial ini.

Seorang gadis muda nampak nekat berjoget demi sosial media. Ia beraksi langsung di depan gedung Akademi Militer (Akmil). Berkat aksinya, gadis itu banyak mendapatkan hujatan. Seperti apa momennya? Simak ulasannya berikut ini.

Viral Cewek Nekat Beraksi
Beberapa waktu lalu, publik digemparkan dengan sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan aksi seorang gadis muda dalam akun TikTok @riweuhmom. Video singkat itu dibagikan kembali oleh akun Instagram @tnilovers18. “Jangan dicontoh ya ukhti,” dikutip dari akun Instagram @tnilovers18.

Sambangi Akmil
Gadis itu nampak sendirian saat beraksi. Ia hanya ditemani seorang teman sebagai perekam aksinya yang berlangsung di depan markas Akademi Militer.

Awalnya, video tersebut lebih dulu menampilkan pintu gerbang sebuah gedung bertuliskan ‘Akademi Militer’. Sejurus kemudian, gadis itu pun nampak menyeruak masuk, menampilkan diri di hadapan kamera.

Joget di Depan Prajurit TNI
Tak lama kemudian, kamera lantas mengarahkan kepada sosok gadis muda tersebut. Saat beraksi, ia nampak mengenakan kaos panjang berwarna merah muda dengan hijab senada serta celana panjang hitam.

Penuh percaya diri, gadis itu lantas berjoget di hadapan banyak pria berseragam loreng yang duduk di belakang truk. Sejumlah prajurit tersebut tak banyak bereaksi, salah satunya justru mengalihkan pandangan untuk menjauh.

Ikuti Tentara
Tak puas berjoget di hadapan banyak prajurit, gadis itu pun juga nampak menemukan sasaran baru.

Seorang pria berbaret hijau yang tengah berjalan di atas trotoar bahkan diikutinya sembari terus berjoget. Pria itu hanya sedikit tersenyum melihat aksi sang gadis muda.

Aksi nekat dari sang gadis itu pun menuai beragam komentar pedas. Tak sedikit dari warganet yang justru merasa miris dengan perilakunya.

“Miris,” tulis akun @afif_nugrahaa.

“Dia yang joget-joget, gue yang malu,” tulis akun @wahyuturashari55.

“Gak malu ya,” tulis akun @anyelir54.

“Di depan tempat gemblengan TNI nya langsung loh,” tulis akun @aryazb_scout15.

sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama