Cerita Teuku Wisnu Dijauhi Jamaah Saat Salat hingga Shireen Sungkar Menangis ke Allah Takut Covid-19

Keluarga besar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menghadapi ujian yang cukup besar. Pasalnya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar harus sama-sama menghadapi ancaman Covid-19. Di mana Teuku Wisnu yang kala itu segar bugar terinfeksi Covid-19 karena kebiasaanya begadang hingga menularkannya pada Shireen Sungkar.
Menjalani perawatan intensif di rumah sakit secara terpisah, Teuku Wisnu menceritakan bahwa tubuhnya sering berkeringat. Keringat mengucur deras selepas suami Shireen Sungkar itu mengonsumsi obat. Tidak hanya itu, dari keduanya Teuku Wisnu juga disebut sebagai orang yang terdampak paling parah akibat Covid-19.

Yakni, mulai dari suhu tubuhnya di atas 40 derajat Celcius hingga badannya yang menggigil hebat di waktu tertentu. Gemar olahraga setiap harinya, Teuku Wisnu senpat bingung dirinya terinfeksi Covid-19.

Bahkan, sang istri, Shireen Sungkar yang juga terkenal rajin makan-makanan sehat harus menelan pil pahit usai ikut tertular. Di masa perjuangan keduanya melawan infeksi ganas Covid-19, Teuku Wisnu menceritakan hal unik.

Menjadi orang pertama yang terinfeksi Covid-19 di kantornya, Teuku Wisnu sempat dijauhi jamaah. Saat itu ketika dirinya dinyatakan positif Covid-19, Teuku Wisnu ikut salat bahkan jadi imam di kantor.

Namun sayang, banyak orang yang justru menjauhi Teuku Wisnu saat dirinya salat berjamaah. Padahal kala itu hasil tes menunjukan Teuku Wisnu sudah bebas dari Covid-19. Sehingga diperbolehkan untuk memulai aktivitas pasca pulih dari Covid-19.

Meski begitu kekhawatiran teman kerja Teuku Wisnu saat dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19 tetap masih ada.

“Aku ada cerita lucu sih, pas balik ke kantor, aku ikut salat jamaah, semua tiba-tiba ambil jarak,” beber Teuku Wisnu. Lucunya, kata Teuku Wisnu, jamaah mendadak mundur satu saf saat melihat dirinya.

“Kan keliatan yah sayang dari ujung mata itu, ada jemaah liat aku, terus mundur ke saf-saf belakang, padahal kan harusnya di sebelah aku sayang,” beber Teuku Wisnu kepada Shireen Sungkar. Ternyata hal serupa terjadi pada Shireen Sungkar.

Shireen juga dijauhi klien saat jujur pernah terinfeksi Covid-19. Akhirnya momen tersebut yang membuat Shireen Sungkar sedih. Sementara itu, saat menjalani masa-masa perawatan di rumah sakit, Shireen Sungkar menelpon sang kakak sambil menangis.

Dia mengucap telah berserah diri kepada Allah dan minta disegerakan kesembuhannya.

Pasalnya, Shireen Sungkar meninggalkan ketiga anak di rumah dan menularkan Covid-19 kepada ibu mertuanya.

Oleh karena itu masa-masa Covid-19 adalah yang paling terberat dalam hidupnya.

sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama