Belum Pernah Makan di KFC, Ekspresi ART Saat Ditraktir Majikan Ini Bikin Terharu

 Makan di KFC untuk pertama kalinya merupakan momen bersejarah dalam hidupnya. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk membahagiakan orang lain. Salah satunya mengajak asisten rumah tangga (ART) makan di KFC untuk pertama kalinya. Baru-baru ini aksi seorang majikan mengajak pembantunya makan di KFC untuk pertama kalinya menjadi viral di media sosial.

Seperti diketahui, kebanyakan ART didatangkan dari desa, bahkan bisa dibilang sebagian dari mereka tinggal di pelosok. Makanya, mereka sangat senang ketika diajak makan di mall atau restoran besar karena sebelumnya tidak pernah mengalaminya.

Belum Pernah Makan di KFC – Melalui video TikTok, kreator @bebyhoo mengunggah momen dirinya mengajak ART yang biasa dipanggil Mbak makan di KFC. Kata Beby, selama hidupnya Mbak belum pernah makan di KFC sama sekali. Karena itu dia ingin menyenangkan Mbak pada hari Sabtu, 14 Maret 2021, lalu. ” Katanya selama hidup ga pernah makan di KFC makanya aku ajakin aja deket rumah,” tulis Beby mengawali kisahnya.

Hari itu Beby sengaja meminta Mbak untuk tidak menyiapkan makan malam karena mau diajak ke KFC. Mendengar mau diajak ke restoran terkenal yang selama ini hanya dilihat di iklan saja, Mbak sangat senang.

” Kan biasanya mbak yang buat aku seneng sama masakannya, sesekali gantian..,” imbuh Beby.

Momen Bersejarah dalam Hidupnya – Saking senangnya diajak makan di restoran mahal, Mbak meminta Beby untuk mengabadikan salah satu momen bersejarah dalam hidupnya itu. ” Katanya minta diabadikan dan dikirim ke hpnya buat kenangan kalo pulang kampung,” kata Beby.

Menurut Beby, Mbak memang orang desa. Dia tinggalnya di pelosok di Pulau Madura. Sayangnya, Beby tidak tahu lokasi tepatnya. Selama makan di KFC, Mbak tampak sangat senang sekali. Meski awalnya dia bingung karena itu baru pertama kalinya ke restoran ‘mewah’.

” Selama di sana dia bingung gitu, polos banget mbakku,” ujar Beby. Lucunya, Mbak juga berkomentar kalau makan di KFC itu sangat praktis karena tidak pakai piring. Jadi tempatnya langsung dibuang di tempat sampah. ” Enak ya di sini ngga pake piring, jadi langsung buang sampah,” ujar ART tersebut.

Video yang diunggah Beby ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka rata-rata memuji Beby karena masih ingat untuk membahagiakan orang lain dengan cara sederhana namun mengena.

Namun tidak sedikit juga yang melontarkan komentar kocak tentang Mbak yang begitu lugu saat diajak makan di KFC untuk pertama kalinya. ” Yang keliatannya biasa aja buat kita, kadang bisa jadi luar biasa buat orang lain. Jangan lupa bersyukur.” ” MKasy ya mba udh bkin art nya merasa seneng, smoga makin byk rejeki nya.” ” Sederhana tp cukup mengena karena bahagia itu sederhana. terima kasih orang baik & cantiq.”

” Si Mbak setelah pulang dari KFC: Neng, Mbak bikinin ayam goreng KFC mau? (Udah nyicip, bisa tau resep wkwkwk).”

Duh, kelihatan enak banget ya makannya. Ibu majikannya juga pengertian sama mbak ART. Adem banget lihatnya. Gimana nih menurut kamu?

sumber : diadona.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama