Belum Jadi Menantu, Lesti Kejora Tiba-tiba Menentang Perkataan Ibunda Rizky Billar, Ada Apa?

 

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melangsungkan prosesi lamaran. Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu. Berdasarkan berita yang beredar, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan Juli 2021 mendatang.

Cerita cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora berawal dari pertemuan yang tidak terencana. Ketika itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Bahkan menurut penuturan Tukul Arwana, Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat malu-malu kucing ketika pertama kali berjumpa. Tapi siapa sangka, ternyata dari pertemuan tersebut mulai tumbuh benih-benih cinta di antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bahkan Rizky Billar langsung menemui ayah Lesti Kejora pada awal-awal mereka kenal. Rizky Billar menemui ayah Lesti Kejora untuk menyatakan keseriusannya mempersunting Lesti Kejora. Hingga sejak saat itu, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat saja.

Namun bukan hanya hubungan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, bahkan Rizky Billar saat ini sudah sangat dekat dengan keluarga Lesti Kejora. Begitu juga dengan Lesti Kejora.

Lesti Kejora saat ini sangat dekat dengan keluarga Rizky Billar. Namun suatu hal mengejutkan pun terjadi. Ternyata Lesti Kejora pernah menentang perkataan ibunda Rizky Billar.

Ketika itu Ibunda Rizky Billar tengah ditanya beberapa hal oleh Lesti Kejora. Awalnya ibunda Rizky Billar menceritakan bahwa Rizky Billar merupakan anak bungsu yang manja.

Bahkan, menurut penuturan ibunda Rizky Billar, Rizky Billar merupakan sosok yang selalu ingin diperhatikan. Kemudian Lesti Kejora bertanya kepada ibunda Rizky Billar, apa hal yang paling tidak disukai dari Rizky Billar.

Mendengar pertanyaan Lesti Kejora, ibunda Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya tidak suka ketika Rizky Billar berbicara dengan nada agak keras.

“Ya mungkin kesel, karena ngomongnya suka agak keras,” ungkap ibunda Rizky Billar seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Lesti Channel yang diunggah Minggu, 20 Juni 2021.

Mendengar apa yang dikatakan oleh ibunda Rizky Billar, Lesti Kejora membantah pernyataan tersebut. Karena menurut Lesti Kejora, Rizky Billar memiliki hati yang lembut.

“Kan emang nadanya aja yang keras bu, padahal hatinya baik banget, jadi kakak itu orangnya memang to the point,” bela Lesti Kejora.

Baca Juga: Bela Mati-matian Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Ungkap Kronologi Beli Kalung yang Disebut Plagiat Nagita Slavina

Mendengar apa yang dikatakan Lesti Kejora, ibunda Rizky Billar membenarkan juga jika anaknya memiliki hati yang baik.

Menurut ibunda Rizky Billar, meski anaknya jika berbicara nadanya sedikit keras, tetapi Rizky Billar memiliki kasih sayang yang tulus dan penyayang terhadap keluarga.

sumber : pikiran-rakyat.com


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama