Balas Ucapan dr. Lois Soal Kematiannya Karena Vaksin, Raffi Ahmad: Jangan Takut

 

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, pernyataan dr. Lois soal presenter Raffi Ahmad yang menjajal vaksin Covid-19 tiba-tiba saja kembali disorot.

Dalam unggahannya dr. Lois menyebut Raffi Ahmad akan bernasib sama seperti almarhum suami BCL, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia usai terkena serangan jantung. Menurut dr. Lois, usai divaksinasi tubuh Raffi telah menyimpan etil mercury dan formaldehid.

“Raffi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah…bisa kejadian mendadak seperti itu,” ujar dr. Lois, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @dr_lois7. dr. Lois menilai dua komponen ini akan menyebabkan kematian jika tercampur dengan susu kalsium dan obat penurun kolesterol.

“Karena Rafi Ahmad ini SDH menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya. Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (Statin,Lipitor) Maka…istrinya akan jadi Janda kembang,” ungkapnya.

Seolah tak ingin memberi panggung pada pernyataan dr. Lois, Raffi Ahmad justru gencar mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksin Covid-19.

Terlihat dari unggahannya bersama ketua DPR RI, Bambang Soesatyo dan presenter Irfan Hakim, suami Nagita Slavina itu tengah menghadiri acara vaksinasi.

“Ini ada acara suport vaksin,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @raffinagita1717.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad secara tegas mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

Bahkan Raffi Ahmad juga meminta masyarakat tak termakan berita hoax soal efek vaksin. Apalagi berita-berita tersebut sudah terbukti hanya sebuah omong kosong yang tak bisa dibuktikan.

“Yang lain vaksin, jangan pernah takut ya,” ucap Raffi Ahmad. ujar Raffi Ahmad menegaskan.

Sama seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim juga mengajak warga Indonesia untuk menjalankan vaksin demi membantu pemerintah menangani pandemi yang belum juga usai.

“Harus vaksin ya, jangan ngga!,” ucap Irfan Hakim menambahkan.

sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama