Bak Nyesel Tumpuk Dosa Besar! Nia Ramadhani Nangis Sesenggukan Mohon Ampun ke Aburizal Bakrie: Saya Berharap Dibukakan Pintu Maaf

 Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik dengan baju tahanan. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus nark-oba.

Barang bukti berupa sabbu 0,78 gram beserta alat hisap atau bongg ditemukan penyidik saat memeriksa sopir pribadi Nia, ZN. Penangkapan pasangan suami istri yang menikah 2010 lalu itu cukup menggegerkan jagat maya.

Tak sedikit yang melayangkan protes karena Nia dan Ardi tak muncul di depan publik saat konferensi pers digelar. Kini akhirnya muncul dengan baju tahanan, Nia berderai air mata saat mengucap permohonan maaf di depan publik.

Dilansir dari YouTube KompasTV(10/07/2021), Nia Ramadhani nampak berdiri dengan wajah ditutup masker dan topi. Dengan suara bergetar dan menangis sesenggukan, ibu tiga anak itu menyampaikan permohonan maaf untuk keluarga.

Terutama keluarga besar Aburizal Bakrie yang harus menanggung malu akibat perbuatan mereka selama beberapa bulan terakhir.

“Sore hari ini izinkan saya dengan segala kerendahan hati minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja yang sudah menaruh kepercayaan ke saya,” tutur Nia.

“Saya Nia Ramadhani mengakui yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar,” kata Nia.

“Saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama yang saya kasihi orang tua dan seluruh keluarga bsesar terutama anak-anak saya, dan terutama buat saya pengampunan dari Allah,” jelasnya.

Mantan kekasih Bams Samsons itu juga berjanji akan mengikuti prosedur hukum dengan baik ata skasus yang menyeret dirinya. “Saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa,” ucap Nia.

Sebelumnya, kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nurzaenab mengatakan kliennya juga sudah meminta maaf pada internal keluarga. Hal ini juga dibenarkan Lalu Mara Satriawangsa, salah satu kerabat Nia dan Ardi yang datang berkunjung ke tahanan.

“Pertama kami dari keluarga menyampaikan bahwa kami mendukung penuh proses yang dilakukan oleh penegak hukum, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat terhadap Nia dan Ardi,” kata Lalu seperti dikutip dari Tribunnews.com.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan dukungan untuk melalui masalah ini,” jelasnya.

Lalu juga lantas mengatakan Aburizal Bakrie sendiri sudah memaafkan kesalahan Nia dan Ardi yang dianggap sebagai cobaan.

“Terakhir Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapin,” ungkap Lalu.

“Sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini. Beliau menyampaikan mengikuti upaya hukum yang berlaku,” pungkasnya.

sumber: fame.grid


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama