Ayu Ting Ting Mohon-mohon ke Rossa Biar Bisa Ketemu Super Junior

 


Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui merupakan seorang penggemar K-Pop. Beberapa kali Ayu bahkan mengunggah video-video cover dance grup terkenal di Instagramnya.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam video bincang-bincang di kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni, Ayu mengungkap cerita di balik kecintaannya pada satu group asal Korea.

Ayu mengungkap bagaimana ia sampai memohon kepada penyanyi Rossa agar bisa diajak bertemu idolanya, meski harus menjadi asisten pribadi Rossa.

"Sampai saya nge-DM Teh Ocha, saya jarang jarang nge-DM artis gitu ya, sampai saya 'Teh, tetehku sayang, tolong ya teteh kan udah deket banget sama Super Junior, teteh nanti kalau ketemu atau mau ke sana ajak Ayu ya Teh. Tenang aja Ayu gak bakal ngerepotin kok. Ayu jadi asistennya Teteh gapapa, Teteh gak usah bawa asisten, Ayu aja'," ujar Ayu kepada Atiek.

Ayu mengaku sampai rela menjadi apapun buat sang diva yang akrab disapa Ocha itu. Karena, Ayu menganggap Rossa sudah sangat dekat dengan Super Junior.

"Saya bawain baju Teh Ocha juga gapapa, ngikutin Teh Ocha gapapa saya rela, asal saya ketemu, asal saya foto. Jadiin saya adenya Teh Ocha, sekretarisnya kek, apa kek terserah," lanjut ibu satu anak itu.

Ayu pun mengungkap bagaimana reaksi Rossa atas permohonannya itu.

"Kata Teh Ocha, 'Ayu kamu tuh apaan sih, kamu itu adek aku ngapain bawain barang-barang aku. Gapapa Teh Ocha, Teh Ocha jadi gak usah ajak orang lain, ajak Ayu aja," katanya.

Selain karena sudah menjadi penggemar Super Junior atau Suju sejak lama, Ayu pun rela melakukan apapun. Selain itu, ia juga mengaku merasa bangga kepada Rossa yang sudah go international dan bisa berkolaborasi dengan grup favoritnya itu.

"Bangga juga kan ngeliat Teh Ocha udah bisa go international dan kenal sama Suju dan emang legend banget. Mungkin kalau yang udah jadi penggemar Suju dari dulu bakalan sama kaya saya. Jadi kaya duh seneng banget ada artis Indonesia yang bisa kerja sama bareng sama mereka, apalagi kita kenal," lanjut Ayu.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama