Allahuakbar, Terlihat Jelas Lafaz Allah di Potret USG Buah Hati Oki Setiana Dewi yang Keempat


 Masya Allah, Ada Lafaz Allah di Potret USG Buah Hati Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi kabarkan tentang rencana kelahiran anak keempatnya. Tak lupa ia juga sempat mengunggah foto-foto hasil USG sang anak.

Tak disangka, ada lafadz Allah yang terukir jelas di kening sang anak. Oki Setiana Dewi mengabarkan berita bahagia melalui akun Instagramnya.

Oki mengungkapkan ia akan melahirkan anak keempatnya dengan cara caesar. Ia juga mengungkapkan nama dan juga jenis kelamin sang anak.

Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Abdullah kini sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang keempat. Kakak Ria Ricis tersebut rencananya akan menjalani persalinan secara caesar.

Kabar tersebut disampaikan Oki Setiana Dewi melalui unggahan instagramnya.

Demi kelancaran kelahiran anaknya, Oki dan sang suami, Ory Vitrio harus lebih dulu menjalani swab test sebelum proses persalinan berlangsung.

“Bismilllahirrohmanirahirrahim. Masya Allah…”

Mohon doanya teman-teman sekalian. Insya Allah dalam waktu dekat akan hadir buah hati tercinta yang akan melengkapi kebahagiaan keluarga.

Bismillah mohon doanya teman-teman sekalian, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT. Aamiin,” tulis Oki Setiana Dewi dalam unggahannya di Instagramnya.

Potret USG Sang Anak

Pada unggahan sebelumnya, pemeran film Ketika Cinta Bertasbih tersebut menunjukkan potret USG anak keempatnya tersebut.

Oki dan suami telah menyiapkan nama untuk putra mereka yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Nama anak keempat mereka adalah Sulaiman Ali Abdullah.

Unggahan Oki mendapat banyak komentar dari warganet. Warganet menyoroti adanya lafadz Allah di potret USG anak keempat Oki Setiana Dewi.

Lafaz Allah tersebut terlihat jelas terukir di kening sang anak.

“InsyaAllah Baba, Umma, Maryam, Khadeejah, Ibrahim melihat, memeluk dan menciummu nak… Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah Doakan istri ana ya sahabat dilancar persalinan besok insyaAllah.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama