Adegan 5 Menit Cowok Cewek Tidur-tiduran di Masjid, Terekam CCTV!


 Adegan cowok-cewek tidur-tiduran di masjid viral di media sosial. Cowoknya terlihat gelisah dan penasaran kepada pasangannya.

Perbuatan tak pantas dilakukan oleh kedua pasangan ini terekam CCTV masjid dan videonya beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @cetull.22 dikutip VIVA, Selasa (29/6).

Dalam rekaman video tersebut menayangkan aktivitas mereka di dalam masjid. Pasangan ini berada di tempat salat wanita.

Di atas karpet merah tersebut mereka tidur-tiduran berdua.

Posisi cewek ada di sebelah kiri dan cowok sebelah kanan. Ceweknya mengenakan mukena putih bermotif sementara cowoknya mengenakan kaos dan celana panjang.

Si cewek posisi miring menghadap cowok. Si cowok yang tadi posisi miring juga lalu mengubah posisi tengkurep sambil wajahnya melihat hp di tangannya dan memantau ke sekitar masjid.

Lalu ia memandang ceweknya dan kembali tidur telentang. Dan sesaat ia menggeserkan badannya ke dekat coweknya.

Kemudian ia memasukkan tangannya ke dalam mukena bagian dada.

Lalu si cowok menarik tangannya dan ia tidur telentang lagi. Lalu tengkurep dan telentang sambil tangannya ditaruh di atas dahinya. Cowoknya terlihat gelisah dan penasaran.

Tak lama kemudian ia kembali melakukan aksinya seperti awal. Bahkan terekam ceweknya sudah merapikan bajunya yang ada di dalam mukena, tapi si cowok ini lagi-lagi memasukkan tangannya.

Adegan cowok-cewek tak pantas yang berlangsung sekitar 5 menit itu diketahui terjadi di Masjid Nurul Ihksan, Perumahan Tumali, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros, Sulsel, Senin 21 Juni 2021.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama