9 Tahun Pacaran Putus Lalu Ditinggal Nikah, Pria Ini Menangis Sampai Guling-guling di Depan Rumah

 Viral video seorang pria yang tak bisa menahan kesedihannya ketika mengingat mantan pacar. Video tersebut diunggah di akun TikTok @cikmaolin pada Jumat 23 November 2020. Si pengunggah merupakan adik dari pria dalam video.

“Dia baru aja diputusin pacarnya yang udah pacaran 9 tahun. Ceweknya dijodohin ortunya, dan sekarang ceweknya baru aja menikah sama cowok lain. Kasihan banget guling-guling depan rumah, karena frustasi, nangis terus. Doain ya guys semoga lekas pulih kakakku ini,” tulisnya. Saat dihubungi, Chika (23) dari Purwokerto, Jawa Tengah, mengungkapkan cerita lengkapnya.

Kakak sepupunya, Avied (29), telah putus dengan sang kekasih pada 2019 lalu. Ia mengatakan, kakaknya langsung sedih jika teringat dengan mantan pacarnya. “Kakakku sering bengong, tapi dia masih bisa aktivitas normal,” ungkapnya kepada Tribunnews.com, Senin (30/11/2020). “Cuma kadang kalau ada yang cerita tentang mantannya, dia langsung sedih,” lanjut Chika.

Dalam video itu, Avied sedang teringat sang mantan pacar yang sudah menikah dengan orang lain. “Kakakku masih teringat mantannya yang menikah dengan pria lain.” “Dia tadinya terlihat sudah biasa saja, tiba-tiba teringat, dan langsung nangis,” paparnya. Chika di sana bersama keluarga yang lain, saat Avied guling-guling di depan rumah.

Ia mengaku terkejut melihat aksi kakak sepupunya yang seperti itu. “Aku kaget, dia tiba-tiba nangis sampai guling-guling,” katanya. “Terus aku videoin dengan niat mau aku kasih lihat ke mantannya itu biar tahu,” jelas Chika. Dirinya pun tak menyangka, video unggahannya itu bakal ditonton banyak orang.

“Aku iseng masukin ke TikTok, aku enggak berpikir sampai banyak yang menonton,” pungkasnya. TAK TERIMA Diputus, Pemuda Ini Nekat Bakar Motor Mantan Pacar

Cerita berbeda, pemuda di Pekanbaru nekat membakar motor mantan pacarnya. Pemuda berinisial AO (30) mengaku sakit hati setelah diputus Sonia (19) kekasihnya. Tak terima diputus sepihak, AO nekat membakar sepeda motor milik mantan kekasihnya tersebut. Namun sayang tak hanya motor, mobil milik orang lain bermerek Nissan Xtrail pun ikut terbakar akibat ulah AO.

Peristima terjadi pada Senin, 9 November 2020 sekira pukul 01.00 WIB. Saat itu, tersangka terlibat pertengkaran dengan pacarnya di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Bukit Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai.

AO ditangkap polisi setelah sengaja membakar sepeda motor milik mantan pacarnya (HO via TribunPekanbaru)
Tersangka pun marah saat itu karena tidak terima diputuskan oleh pacarnya.

Selanjutnya, Sonia pun pergi meninggalkan AO. Ia pergi ke rumah sakit Awal Bros bersama dua rekannya. Tak lama berselang, pemilik kos melihat sepeda motor milik Sonia, merk Honda Supra X warna hitam, tiba-tiba terbakar. Bahkan apinya juga menyambar ke mobil merk Nissan Xtrail yang terparkir di samping sepeda motor tersebut.

Penghuni di kos-kosan itu pun keluar dan berusaha memadamkan api. Mereka juga menghubungi pihak pemadam kebakaran (damkar). Api baru bisa dipadamkan sekitar setengah jam kemudian dengan dibantu 3 unit mobil damkar. Sementara itu, pelaku AO sudah pergi meninggalkan lokasi saat kebakaran terjadi. Terkait peristiwa itu, polisi melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan temuan bukti di lapangan, tersangkanya mengarah kepada AO. “Pada Kamis (19/11/2020) sekira pukul 01.00 WIB, tim opsnal Unit Reskrim Polsek Rumbai mendapat informasi keberadaan tersangka AO. Dimana yang bersangkutan sedang tidur di sebuah masjid,” kata Kapolsek Rumbai, AKP Viola Dwi Anggreni, Kamis (19/11/2020).

Lanjut Viola, tim kemudian menuju ke lokasi keberadaan tersangka. Sesampainya di sana, tampak tersangka sedang tidur di teras masjid. Tanpa mengulur waktu, petugas mengamankan tersangka. “Saat diintrogasi, tersangka mengakui dengan sengaja membakar sepeda motor milik pacarnya dengan menggunakan sebuah handuk warna kuning.

Saat itu tersangka mengambil handuk yang dijemur di bawah tangga kos-kos,” sebut Viola. “Setelah tersangka mengambil handuk tersebut, tersangka meletakkan handuk di atas jok sepeda motor dan membakarnya dengan menggunakan mancis. Setelah api menyala, tersangka meninggalkan tempat tersebut dan melarikan diri,” sambung Kapolsek.

Viola menambahkan, tersangka mengaku melakukan pembakaran motor itu karena motif sakit hati kepada pacarnya. “Tersangka dijerat Pasal 187 KUHP,” pungkasnya

Sumber Artikel : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama