9 Potret lucu penyajian ayam goreng ini bentuknya absurd abis

  


Rasa dari sebuah makanan itu memang penting, siapa coba yang tidak ingin makan enak? Pasti semua suka. Tapi bentuk penyajian makanan juga sama pentingnya dengan rasa. Makanan yang ditata rapi dan pas akan menambah nilai dari makanan itu.

Seperti halnya menyajikan ayam goreng, nih. Biar lebih menarik lagi, ayam goreng tidak hanya disimpan di atas piring, melainkan bisa ditambah hiasan seperti cabai, timun, tomat, dan kondimen lainnya.

Masalahnya, ada yang nggak biasa dari penyajian ayam goreng berikut ini. Bentuknya sih memang ayam, hanya saja cara menyajikannya terlalu antimainstream. Biar makin seru, mending simak terus potret lengkapnya berikut ini.

1. Ibu-ibu lagi pada apa, nih? Rumpi terus~

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Guys, kok kepikiran buat pakaikan peci gini.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Twitter/@ontaeilephone

3. Waduh, belum digoreng udah masuk aja ke dalam wadah hehe.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: 1cak.com

4. Hem, kalau ayam gorengnya dibikin kayak gini kalian masih nafsu nggak?

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Brightside.com

5. Ini ayam goreng apa banteng goreng? Kok serem banget.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: funnyjunk.com

6. Ayam goreng khas pesisir pantai, karena banyak yang berbikini.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: funchannel.net

7. Misi, geng motor ayam mau lewat.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Liputan6.com

8. Lagi santai dulu sebelum di santap sama pembeli.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Liputan6.com

9. Kirain ayamnya masih hidup, ternyata cuma hiasan.

penyajian ayam goreng © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Liputan6.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama