18 Tahun Mengabdi, Sopir Pribadi Bongkar Kehidupan Masa Lalu Nia Ramadhani

 Ivan, sopir Nia Ramadhani yang sudah telah mengabdi selama 18 tahun membongkar kelakuan istri dari Ardi Bakrie tersebut. Percakapan Ivan dan Nia itu kembali viral usai kasus Narkoba yang dihadapi keluarga pasangan selebriti dan pengusaha ini.

Menurut Ivan, sifat Nia Ramadhani berubah sejak berusia 17 tahun dan sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ivan menyebut bosnya tersebut gemar ke klub malam saat itu.

” Dulu sebelum umur 17 sebenarnya pendiam, pulang syuting, pulang, tidur. Stelah 17 baru deh sudah punya KTP mungkin pergi ke klub biar bisa masuk,” kata Ivan dikutip Dream dari Nyonya Bos, Senin 19 Juli 2021.

Ivan juga mengaku sering mendapatkan uang tutup mulut dari Nia Ramadhani saat dimintanya mengantar ke klub malam. ” Ada uang tutup mulutnya,” kata Ivan tertawa. ” Iya tiap ke dunia malam gue bagi-bagi duit, kenapa gue bingung,” kata Nia Ramadhani.

Pernah Tidak Dibayar
Lantaran memiliki hubungan dekat dengan sopirnya yang sudah bekerja selama 18 tahun itu, Nia tak pernah canggung menyampaikan apapun kepada Ivan. Termasuk saat Nia tak bisa membayar gajinya.

” Van, gue nggak bisa nih. Bulan ini gue nggak bisa bayar lo. Gimana nih, gue nggak enak hati,” kata Nia Ramadhani.

” Padahal setiap hari syuting,” imbuh Ivan yang heran bosnya sampai tak bisa membayar gajinya.

” Iya tapi uangnya ke mana ya Van. Nggak tahu deh,” ujar Nia Ramadhani heran.

Namun permintaan Nia untuk tak menggajinya di masa itu akhirnya diterima Ivan. Namun dia meminta agar majikannya memberikan uang bensin untuk motornya agar bisa melakukan perjalanan dari rumahnya ke tempat tinggal Nia Ramadhani.

” Ya udah nggak papa bayarin bensin motor dari rumah ke tempat gue dulu aja deh.

‘Ya udah oke, thank you ya Van, ya udah kalau misalnya kalau gue ada duit ya Van (bayar gajinya),” kata Nia Ramadhani.

Sumber : dream.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama