11 Benda nyeleneh yang dipakai tukang bangunan ini bikin salah fokus

 


Semakin hari, semakin banyak hal unik yang dilakukan orang-orang. Hal unik yang cenderung nyeleneh ini kadang dilakukan berdasarkan pekerjaan yang digelutinya nih.

Kalau kamu sering melihat tingkah nyeleneh tukang ojek online, sekarang banyak juga lho, tingkah nyeleneh yang dilakukan oleh beberapa tukang bangunan.

Ya, pekerjaan berat yang dilalui tukang bangunan acapkali membuat mereka harus meluangkan waktu untuk menghibur diri nih. Nah, salah satu cara paling murah buat menghibur diri adalah dengan bertingkah nyeleneh. Selain bisa menghibur diri sendiri, tingkah nyeleneh ini juga bisa menghibur orang lain lho.

Ngomong-ngomong soal tingkah nyeleneh tukang bangunan, ada-ada saja lho yang dilakukan. Misalnya saja dengan memakai benda-benda nyeleneh waktu bekerja, atau saat beristirahat.

Benda-benda nyeleneh yang dipakai tukang bangunan ini bakal bikin kamu salah fokus kalau melihatnya. Penasaran kan, seperti apa?


1. Wah, tasnya sih merepresentasikan tukang bangunan banget nih.

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

2. Hmm, tulisan di topinya memang bikin salah fokus ya~

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

3. Nggak ada sendok, jadi pakai yang agak ekstrem nih.

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

4. Tukang bangunan memang beda ya, tempat makannya~

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

5. Waduh, dalam rangka apa nih kepalanya dipasangin ember?

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

6. Wah, jersey-nya sih kelihatannya rival abadi ya.. Baku hantam nggak nih?

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

7. Biasanya kalau makan sih pakai benda apa saja yang ada di sekitar.

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

8. Biar nggak kepanasan, helmnya dikasih sayap tambahan.

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

9. Ketika menoleh langsung bikin salah fokus nih, kayaknya lagi menyamar.

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

10. Emang nggak panas ya, kalau pakai kostum kayak gini pas kerja?

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com 

View Image

11. Waduh, curhatannya tukang bangunan bikin salah fokus. Tapi ada benarnya ya?

benda dipakai tukang bangunan nyeleneh © 2021 twitter.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama