Wanita Ini Tak Sengaja Rekam Sosok Diduga Kuntilanak Saat Kaca Mobilnya Dibersihkan

 


Video penampakan diduga kuntilanak secara tak sengaja terekam kamera mencuri perhatian publik di dunia maya. Sosok tersebut tampak menampakkan diri saat kaca sebuah mobil tengah dibersihkan hingga kemudian video itu ramai diperbincangkan.

Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, sosok tersebut tampak menyeramkan dengan pakaian putih. Ia seolah terlihat tengah memperhatikan si perekam yang sedang berada di dalam mobil bersama suaminya.

Di momen tersebut, awalnya video itu biasa saja lantaran memperlihatkan seorang pegawai tempat pencucian kendaraan roda empat tengah membersihkan kaca depan mobil. Ia terlihat mencuci kaca tersebut dengan bersih.

Sementara itu, seorang wanita tampak merekam momen tersebut dengan menggunakan telepon pintarnya. Nah, di saat bersamaan, sosok diduga kuntilanak itupun terekam tengah memerhatikan mereka dan berdiri persis tak jauh dari mobil tersebut.

Penampakan makhluk halus itu terlihat jelas melalui rekaman video tersebut. Berpostur tinggi dan memakai pakaian putih yang menandakan bahwa sosok tersebut diduga merupakan kuntilanak yang tengah memantau para lelaki yang berada di dalam mobil itu.

Anehnya, dari video tersebut, wanita yang merekam momen itu tampak tidak menyadari hal itu. Ia tampak asyik mengabadikan kaca mobilnya yang dibersihkan tanpa memerhatikan bahwa ada sosok menyeramkan tengah memerhatikan mereka.

Suami si perekam video yang duduk di sampingnya itu juga tidak memperhatikan makhluk halus yang diduga kuntilanak tersebut. Ia tampak fokus melihat kaca mobil yang tengah dibersihkan.

Sejak dibagikan di media sosial dan viral, video tersebut ramai dibahas publik. Bahkan, banyak yang mengaku bahwa sosok itu memang benar merupakan kuntilanak. Apalagi, makhluk halus tersebut tampak berpostur tinggi dan sangat menyeramkan.

Di satu sisi, ada juga yang menganggap bahwa sosok tersebut bukanlah kuntilanak. Mereka menganggap makhluk memakai pakaian putih itu merupakan sebuah pohon. Meski menyerupai penampakan makhluk halus, namun hal itu dianggap hanyalah pohon besar.

“Tapi menurut pengalaman gue yang pernah diliatin, emang benar kuntilanak tinggi gede kaya gitu bisa 4 meteran,” tulis @adnanfirdaus22. “Itu jelas-jelas pohon. Coba ke sana kalau siang hari,” sahut 2vyhan11.

“Aku juga pernah ngga sengaja lihat di pohon. Bentuknya kok mirip yaa. Besar gitu,” ucap @islamiahdyn.

“Emang kalau penampakan kita pas rekam malah nggak sadar dan malah rekam biasa aja, pas lihat lagi suka ada yang aneh baru kelihatan atau orang lain yang kasih tahu,” timpal @siti_fatimah_azhari.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama