Viral Pelakor Dilabrak Istri di Pinggir Jalan

 


Viral video pelakor dilabrak istri di media sosial. Sang istri menghajar pelakor (perebut laki orang) yang sedang ada di atas motor.

Aksi ini memicu terjadi keributan warga sekitar dan menyebabkan kemacetan di jalan. Video viral pelakor dilabrak istri diunggah oleh akun Instagram @tkp_pontianak, Kamis (4/6).

Dalam video terekam kerumunan warga yang sedang menyaksikan keributan di pinggir jalan. Tepatnya dekat penjual bensin eceran  dan toko galon aqua.

Satu motor terbalik. Tiba-tiba seorang wanita, diduga istri sah, dan diikuti dua perempuan lain menghajar seorang wanita yang sedang berada di atas motor. 

Pengendara motor berbaju putih diduga pelakor dihajar dan ditarik rambutnya dan terjatuh. Warga yang menyaksikan ikut melerai, namun menimbulkan keributan.

Terlihat seorang pria berhelm proyek berwarna kuning dihajar oleh seorang pria berkaos hitam. Teriakan keributan saling bersahutan.

Peristiwa pelakor dilabrak istri ini terjadi di di Morowali, Sulawesi Tengah. Namun, belum ada keterangan lebih detail kapan terjadinya peristiwa ini.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama