Viral, Bayar Seribu Rupiah di Warung Ini Bisa Makan Sepuasnya

 


Memasuki akhir bulan kayak gini emang paling pusing saat cari-cari makanan yang murah. Apalagi untuk anak kos, pastinya di akhir bulan seperti ini, makanan yang paling setia menemani adalah mie instan.

Mungkin, makanan di warung di akhir bulan seperti ini adalah hal yang dihindari oleh anak kos. Tapi, kali ini kamu gak usah khawatir, pasalnya, di Karawang, ada sebuah warung makan yang menjual menu makan seharga Rp 1.000 aja.

Bahkan, hanya dengan seribu perak itu, kamu bisa makan sepuasnya, loh. Di mana tempatnya? Yuk kita kunjungi.

Warung Nasi BARU

Warung makan unik ini bernama Warung Nasi BARU yang merupakan singkatan dari Bayar Seribu. Sesuai namanya, kamu hanya perlu membayar Rp 1.000 aja untuk bisa menikmati menu makanan yang komplit.

Ternyata, warung makan ini memang diperuntukan bagi kaum dhuafa dan juga fakir miskin.

Warung nasi ini berada di pinggir jalan dengan sebuah meja sederhana dan sebuah mobil. Tak lupa, mereka juga menyediakan tempat cuci tangan. Apa aja sih yang bisa kita nikmati dengan Rp 1.000?

Hanya dengan Rp 1.000 kamu bisa memilih beragam menu seperti opor ayam, ketnang, bihun, kerupuk, dan telur asin sebagai lauk. Tak cuma itu, kamu juga bisa menikmati makanan penutup seperti buah salak, donat, dan juga air mineral.

Uniknya, kamu tetap membayar Rp 1.000 meskipun menambah porsi.

Dapat Pujian Warganet

Warung ini viral di media sosial setelah diunggah di akun TikTok oleh pengguna bernama @ping_0104. Diunggah sejak 20 Juni 2021 kemarin, video ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Unggahan inipun mendapat respon positif dari warganet.

” Sehat selalu orang baik. Dilimpahkan rejeki. Aamin,” tulis seorang warganet.

” Aahhh seneng banget lihatnya. Makasih kak! Semoga rezekinya berlimpah dan terus melakukan kebaikan,” komentar salah satu netizen.

Warung makan ini sendiri ternyata merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas sosial bernama Partners in Goodness (PING).

sumber : diadona.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama