Viral! Ariel Tatum Ngaku Pernah Ditawar Mahal Buat Tidur Bareng


Siapa tak kenal dengan artis cantik Ariel Tatum, tak hanya cantik, Ariel juga memiliki badan yang seksi. Tak heran jika banyak pria jatuh hati kepadanya. Terbaru, Ariel tampak menjadi bintang tamu dalam acara YouTube yang dibawakan oleh Gading Marten. Dalam acara itu Ariel blak-blakan mengaku pernah ditawar dengan harga fantastis oleh oknum-oknum nakal.

Gading Kaget Dengar Pengakuan Ariel Tatum Pernah Ditawar Mahal



Ariel Tatum Vicky

Hal ini berawal saat ayah dari Gempita Nora Marten ini menanyakan apakah Ariel pernah ada yang menawar untuk kencan atau tidur bareng. Mengejutkannya, Ariel Tatu membuat pengakuan jika banyak yang menawarnya.

"Ada nggak sih yang nyoba "menawar" (Ariel Tatum)," tanya Gading Marten.

"Buanyaakk," sahut Ariel sembari tertawa.

Menariknya, wanita kelahiran 8 November 1996 ini mengaku jika dirinya tak hanya ditawar sekali dua kali. Sampai ada oknum yang menawar Ariel dengan harga yang sangat tinggi.

"Bahkan ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain langsung 'Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?' Sefrontal itu. Manajer aku udah bilang 'nggak bisa. Ariel nggak nerima kaya gini' terus dia kayak langsung 'gimana kalau segini' dan dia mencantumkan angka yang besar banget," terang Ariel.

Mengetahui banyak yang menawar Ariel, dirinya, sang ibu, dan manajernya malah kaget dan tertawa. Namun saat ia menolak baik-baik, oknum tersebut malah menawar harga yang lebih besar demi bisa menikmati waktu bersama Ariel. Tertawa mendengar pengakuan Ariel, Gading langsung menyebut Ariel Tatum tak butuh uang.

"Kita (Ariel dan manajer) kaya ngakak banget. Itu gede banget nominalnya kak, ujar Ariel.

"Ariel tuh nggak butuh duit guys," seru Gading.

Disisi lain, Ariel Tatum mengatakan jika rezeki yang diperoleh selama ini sudah mencukupi dirinya. Ariel bahkan berkomitmen untuk tak mengambil jalur yang tidak halal.

“Enggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," tandas Ariel Tatum.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama