Video Syur 20 Detik Diduga Nathalie Holscher dan Manajer Tersebar, Istri Sule Minta Pertolongan pada Allah

 


Nathalie Holscher mendapat ujian disaat sedang hamil calon anak pertamanya. Istri Sule ini sempat diisukan selingkuh dengan manajernya sendiri, Panji Komara.

Sudah sempat dibantah, kali ini muncul isu tak kalah menyakitkan. Muncul sebuah rumor soal adanya video syur Nathalie dan Panji dengan durasi 20 detik.

Judul videonya pun cukup vulgar dan tak urung membuat sahabat Nathalie, Katty Butterfly, ikut syok. Katty yang satu manajemen dengan Nathalie dan juga diurus oleh Panji tersebut mengungkap keprihatinannya.

InstaStory

Reaksi Katty Butterfly Soal Isu Nathalie-Panji

"OMG diobok-obok apa guys," kata Katty. "Semangat selalu bunda sayang dan manajer ganteng dut."

Katty yang tahu Nathalie sedang hamil juga mendoakan agar sahabatnya itu tetap sehat dan bahagia. "Bunda jangan banyak pikiran ya, kamu sedang hamil, harus sehat-sehat, love you," tulis Katty.

    Mendapat dukungan dari Katty, Nathalie pun memilih istigfar dan pasrah. Ia berharap hujatan dan fitnah yang menimpa dirinya itu bisa menjadi penghapus dosa di kemudian hari. "Astagfirullah, semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosa ku Ya Allah, Aamiin," kata Nathalie.

    Sebelumnya, Sule juga menegaskan kalau hubungan Nathalie dan Panji bersifat profesional. Bahkan Panji juga merupakan manajer Sule yang berjasa mengurus pernikahan sang artis dengan Nathalie.

    Soal sikap haters terhadap Nathalie, Sule memang sempat melontarkan ancaman. Namun ia sejauh ini belum ada niatan untuk lapor polisi.

    "Iya pencemaran nama baik itu. Nanti (lapor polisi) lah kita tunggu dulu. Kasih dia (netizen) untuk berpikir dulu, benar nggak dia melangkah," tutur Sule. "Ini pelajaran lah buat kita, apapun itu tetap harus kita pikirkan membuat sesuatu hal itu. Kalau memang misalkan dia ada masalah ya kita duduk bareng baik-baik, ngobrol. Dari pada nanti ujungnya nggak baik. Kan dikit-dikit ngomong salah pencemaran nama baik."

    Baca Juga
    Lebih baru Lebih lama