Verrell Bramasta Blak-blakan Sebut Natasha Wilona Mahir Ciuman


Publik sudah tak asing lagi dengan jalinan asmara Verrell Bramasta bersama Natasha Wilona. Potret kemesraan mereka terpampang sejak tahun 2017.

Tak sedikit pula yang senang dengan hubungan mereka bahkan berharap agar keduanya segera menikah muda. Apalagi Wilona, sapaannya sudah akrab dengan Venna Melinda, ibunda Verrell. Namun, hubungan Verrell dengan Wilona kandas setelah dua tahun berpacaran. Para penggemar dari masing-masing selebriti tersebut menyayangkan hal itu.


Kini, keduanya tampak menjalani kehidupan masing-masing. Meski begitu, Verrell Bramasta tak segan untuk mengenang masa lalunya dengan Natasha Wilona. Bahkan, ia blak-blakan mengenai pengalaman berciumannya. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini!
Sebut Natasha Wilona Mahir Bercium






Foto : Instagram/@natashawilona12


Kini, Verrell tampak membongkar bagaimana masa lalunya bersama Wilona. Lewat kanal Youtube Boy William edisi NebengBoy berjudul Pengalaman Ciuman Verrell Bramasta! Buset! yang tayang pada 5 Juni 2021, Verrel buka-bukaan mengenai kisah asmaranya.

Awalnya, Verrell menantang Boy bermain. Kemudian, Boy tanpa basa basi menanyakan pertanyaan vulgar kepada putra sulung Venna Melinda itu.


Verrell terlihat tak sungkan untuk blak-blakan bagaimana cara pacarannya dengan Wilona saat itu. Dia menjawab pertanyaan Boy dengan santai.

"Is Natasha Wilona a good kissser?" tanya Boy dengan nada terkekeh.
“Oh my god... salah sih gue (ngajakin main game). Ya (Wilona pandai ciuman)," ucap Verrell tegas.
Kenang Masa Katakan Cinta






Foto : YouTube/VRL Bramasta

Verrell juga mengenang masa lalu yang indah bersama WIlona. Saat itu dia menyatakan perasaan kepada Wilona dengan cara romantis.

"Jadi pulang syuting nih, kita kan punya basecamp bro. Jadi waktu itu basecamp gue, Wilona sama Aliando. Di basecamp itu pas kelar syuting gue ajak Wilona ke sana. Nah, di sana itu gue udah prepare ada rose petals gitu, ada gambar kita berdua," ujar Verrell mengenang.

Boy langsung menanyakan apakah Wilona langsung menerima dirinya saat itu atau tidak. “Iya,” jawab Verrell singkat sembari tersenyum.

Ya, Verrell dan Wilona memang dikenal sebagai pasangan muda yang suka mengumbar kemesraan kala itu. Mereka juga suka menghabiskan waktu bersama untuk berlibur mengajak teman-teman atau keluarga. (bbi)
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama