Ungkap Jumlah Dokter yang Mengobatinya di Turki, Ashanty: Bismillah

 Belum lama ini, dikabarkan kondisi kesehatan Ashanty mulai menurun karena mengidap penyakit auto-1mun yang tak kunjung sembuh. Ashanty pun dan keluarga memutuskan untuk berangkat ke Turki untuk proses penyembuhannya itu. Namun, setelah berbulan-bulan berjibaku dengan auto-1mun, usahanya untuk berobat tak selalu berjalan mulus.

Ashanty pun harus tertahan di Dubai karena negara tujuannya masih menerapkan lockdown. Selama transit di Dubai, Ashanty harus tetap sabar menahan segala gejala yang timbul pada tubuhnya dengan mengonsumsi obat-obatan. Meski begitu, Ashanty pun akhirnya akan tetap melanjutkan pengobatannya di salah satu rumah sakit terbaik di Istanbul Turki.

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty ditemani dengan Anang Hermansyah dan Azriel itu pun bergegas ke rumah sakit tersebut. “Alhamdulillah sudah sampai mau istirahat dan mau ke rumah sakit Acibadem, doain semoga pengobatannya lancar dan memang bagus. Karena katanya ini one of the best dokter di Istanbul,” kata Ashanty.

Dalam pengobatannya kali ini ia berharap dapat menjalani pengobatannya dengan lancar, karena ia juga akan ditangani oleh dokter terbaik sekaligus rumah sakit terbaik di Istanbul Turki.

“Udah dicek di dalam jadi dia menyarankan aku untuk ketiga dokter, dokter imun sistem, kedua dokter buat alergi, yang ketiga dokter buat hormon. Jadi ketiga dokter hari ini,” tutur Ashanty.

“Wow banyak, bismillah semoga bisa ada solusi ya karena dia juga kaget sih, maksudnya aku udah berbulan-bulan minum obat tapi tidak, ya bukan enggak ada perbaikan, ada perbaikan cuma enggak seperti dulu gatelnya parahkan,” kata Ashanty.

Ashanty juga menuturkan dalam kondisi ini, dirinya juga tak mau terus ketergantungan dengan obat. Ia pun ingin ada solusi dari penyakitnya ini.

“Cuma kan nggak bisa ketergantungan obat terus kan, maunya ada solusi yang membuat aku tuh sampai begitu penyebabnya itu apa, supaya aku enggak perlu minum obat tapi menghindari penyebabnya itu,” katanya.

Dalam pengobatannya kali ini, ia pun mendapat perawatan yang menyeluruh pengecekan yang juga menyeluruh dari ketiga dokter tersebut mulai dari EKG hingga USG.

“Seharian pokoknya ini di rumah sakit, luar biasa,” katanya.

Namun, ternyata tak tanggung-tanggung masih di hari yang sama itu, Ashanty harus mendatangi enam dokter sekaligus, untuk mengecek kondisinya karena rumah sakit dan dokter di Istanbul tak menerima hasil report dokter di Indonesia.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama