Tangis Chef Haryo Pecah, Ungkap Janjinya dengan Gary Iskak: Kita Bakal Habiskan Waktu di Jalan Allah

 Kondisi menyedihkan aktor Gary Iskak tergolek lemah di rumah sakit karena kanker hati bikin Chef Haryo menangis ‘Sakitmu, gugurkan dosa-dosamu’ Bahkan Chef Haryo sempat menangis tatkala mengingat perjalanan hidupnya bersama Gary Iskak.

Diketahui Gary Iskak dan Chef Haryo ini sudah bersahabat sejak lama. Bahkan kini Chef Haryo dan Gary Iskak kompak memilih hijrah dan lebih mendalami soal agama. Diakui Chef Haryo, sebelum Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit, dirinya sempat mengobrol dengan suami Richa Novisha tersebut.

Ia mengaku berkomunikasi dengan Gary Iskak lewat pesan singkat dan pesan suara. Melihat kondisi sang sahabat kini lemah, Chef Haryo mengaku terus memberikan dukungan. Ia berharap Gary Iskak kuat dan berjuang melawan penyakitnya.

“Menguatkan saja,” kata Chef Haryo seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Kopi Viral, Senin (21/6/2021). Akan tetapi, sebelum Gary Iskak terbaring lemah, rupanya pasangan sahabat ini sudah saling berjanji.

Sambil berurai air mata, Chef Haryo pun mengungkapkan janjinya dan Gary Iskak. “Saya sama Gary sudah salaman, kita bakal menghabiskan waktu di jalan Allah,” lanjutnya.

“Gary harus tetap hidup dan menginspirasi orang,” lanjutnya. Chef Haryo juga membeberkan sosok Gary Iskak pasca berhijrah.

“Dia sudah enggak bad boy, sekarang dicintai orang, sudah nggak bad boy dan sekarang saleh,” lanjutnya. Chef Haryo pun berharap penyakit yang diderita Gary Iskak dapat menjadi penghapus dosa.

“Insya Allah, Allah angkat dosanya, gugur dosa-dosanya,” tutup Chef Haryo. Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini tersebar foto Gary Iskak yang tengah terbaring lemah dengan selang oksigen di hidunganya.

Sempat dikabarkan menderita kanker hati, namun pihak istri Gary Iskak membantah. Menurut Richa Novisha melalui Chef Haryo, butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk memvonis Gary Iskak menderita kanker hati.

Saat ini, Richa Novisha hanya mengatakan bahwa saat ini Gary Iskak tengah mengalami penurunan fungsi hati. Dan begini kondisi terkini aktor Gary Iskak, yakni pakai kursi roda untuk mobilitas.

Dalam unggahan foto di Instagram, Gary tampak mengenakan kursi roda dengan nuansa hitam putih. Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya, sehat selalu ya semua dilindungi dunia akhirat,” tulis Gary Iskak.

Selebihnya, Gary tak menjelaskan ihwal penyakit yang diidap. Sebelumnya lewat manajernya bernama Ais, kondisi sang aktor diketahui kalau Gary mengidap penyakit kanker hati.

“Iya (kanker hati), mohon doanya aja, ya, buat Abang,” ungkap Ais saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Gary jatuh sakit diketahui dari unggahan Instagram @markonengjtown. Saat itu, Gary terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang nasogastrik atau nasogastric tube (NGT) di hidungnya.

Selang NGT sering digunakan untuk memberikan makanan dan obat kepada pasien, atau untuk mengosongkan lambung.

Gary Iskak Idap Kanker Hati & Dirawat di RS, Richa Novisha Semangati, Singgung Utang: Jangan Bandel

Demi kesembuhan Gary Iskak, diketahui Richa Novisha terus memberikan suntikan semangat pada suaminya agar bisa cepat sembuh.

Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru Richa Novisha di akun Instagram pribadinya, @richaiskak pada Minggu (20/6/2021).

Richa Novisha menuliskan ia dan keluarga sangat menyayangi Gary dan akan terus memberikan semangat supaya cepat sembuh.

“Dear Ayah tercinta @iskak_gary , Kami semua sayang ayah..cinta ayah..ayah yang semangat ya!!,” tulis akun Richa Novisha.

Richa Novisha turut menyampaikan keinginan supaya sang suami cepat sembuh dari sakit. “Harus sehat lagi..jgn bandel kalau dibilangin sm bunda,cikk geura nurut.

Atuuuuh dikasih tau teh krn sayang kan sama ayah..atuhlaahhhhhh,” terangnya. Lebih lanjut, Richa Novisha juga menyinggung soal rencana menghabiskan waktu bersama sang suami.

Richa menyebut Gary masih memiliki utang waktu untuk menonton film bersama. Bahkan Richa juga mengungkapkan soal keinginan untuk liburan ke Bali dengan suami. “Yukk yah!! Masih hutang nonton Fast 9 nihhh sm bujang2.

Yukkkk ke Bali yukkk…sehat dulu yukkk! Ke villa lagi yukkk…asikkk,” terang Richa. Lebih lanjut, Richa menyebut Gary adalah sosok pejuang dan pekerja keras.

Ia percaya Gary bisa melewati masa-masa sulit selama di rumah sakit dan lekas sembuh kembali. “Semangattt ayah!! Kamu adalah pejuang dan pekerja keras..kamu bisa.” tulis Richa.

Richa Novisha unggah foto dan beri semangat untuk Gary Iskak yang sedang sakit, Gary Iskak hingga kini masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir Wartakota, Humas Persatuan Artis Film (Parfi), Evry Joe, mengungkapkan Gary dirawat di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan.

Gary mendapatkan perawatan intensif setelah didiagnosa menderita sirosis atau kanker hati.

Kondisi Gary Iskak

Diberitakan Tribunnews, Richa sempat mengabarkan kondisi sang suami melalui Instagram Story miliknya @richaiskak, Jumat (18/6/2021).

Ia mengungkapkan bahwa kondisi Gary Iskak sudah lebih baik dari sebelumnya. “He’s getting better, sedang ditangani dengan baik,” tulis Richa Novisha.

Lalu, Richa meminta maaf pada awak media karena belum bisa memberikan konfirmasi apapun. Richa Novisha juga mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan perhatian yang ditujukan kepada Gary Iskak.

“Dear teman-teman online, teman-teman media dan semuanya. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu chatnya.”

“Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Thank you so much. Love you guys,” tulis Richa.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama