Tanggapan Abdul Rozak Soal Video Nagita Slavina ‘Gue Bodo Amat’, Panas Disebut Sindir Ayu Ting Ting

 Abdul Rozak menanggapi video Nagita Slavina yang viral diperbincangkan netizen disebut menyindir Ayu Ting Ting. Tidak cuma itu, Abdul Rozak juga mengurai reaksinya soal tuduhan body shaming yang disematkan para netizen pada dirinya.

Tuduhan ini berawal saat Abdul Rozak menanggapi tuduhan yang terus menerus menyebut Ayu Ting Ting plagiat gaya Nagita Slavina. Hal ini memancing emosi Abdul Rozak yang tak terima melihat putrinya selalu dibanding-bandingkan.

“Yang bilang siapa dulu. Ayu mah gak pernah plagiat. Dia mah emang dari dulu sejak jadi artis pakai korean-korean style,” ujar Ayah Rozak, dilansir dari Youtube Indosiar, Selasa (8/6/2021).

Setelah itu, Ayah Rozak pun membandingkan bentuk tubuh Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina. “Lihat dulu keadaan badannya. Cocok gak sama yang diplagiatin Ayu, anak saya,” tegas Ayah Rozak.

Tak hanya itu, Ayah Rozak menyebut putrinya itu jauh lebih cantik dan seksi. “Ayu tuh bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Makanya ngaca dulu kali,” ujar Ayah Rozak.

Sayangnya, pembelaan Abdul Rozak itu justru jadi boomerang. Usai membela sang anak, Abdul Rozak justru dituding telah melakukan body shaming kepada Nagita Slavina.

Tak hanya itu, warganet pun berbondong-bondong melayangkan hujatan pada Ayah dari Ayu Ting Ting tersebut. Namun meski menuai hujatan, Ayah Rozak tampaknya tak peduli dengan segala ocehan dari warganet.

Abdul Rozak justru santai dengan hujatan-hujatan yang datang menghampirinya. “Biarin aja nggak usah dilayani,” ujar Abdul Rozak sembari tertawa dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, (15/6/2021).

Meski kerap menuai hujatan, Ayah Rozak mengaku tak sama sekali merasa tersinggung. Abdul Abdul pun menegaskan tak akan memberi teguran pada warganet yang kerap melayangkan hujatan kepada keluarganya, termasuk dirinya sendiri.

“Kan Ayah bilang, anjing menggonggong kapilah berlalu. Makanya kita semakin dihujat semakin naik derajatnya, Insya Allah masih banyak yang sayang,” sambungnya.

Saat disinggung unggahan Nagita Slavina yang dianggap menyindir pihak Ayu Ting Ting, Ayah Rozak mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak merasa tersindir.

“Nggak sama sekali, nggak usah merasa tersindir. Anak Ayah dimacem-macemin kita nggak pernah kesindir,” katanya. Meski mengaku tak peduli dengan segala tudingan warganet, Ayah Rozak siap pasang badan jika sang anak terluka karena pedasnya komentar-komentar warganet.

“Ya pastinya semua orang tua, apalagi kalau diomongin macem-macem. Ayah pasti terdepan, orang tua mana yang gak sakit hati lihat anaknya selalu dihujat, pasti Ayah lah yang pasti terdepan,” katanya.

“Pokonya semoga anak Ayah diberi kekuatan aja, semakin orang banyak yang menghujat semakin bersinar ke depannya, semakin sukses,” tandas Ayah Rozak.

Video Nagita Slavina

Sementara, video Nagita Slavina yang disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting viral setelah diunggah akun fans. Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun @videoladygigi Kamis, 10 Juni 2021.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina dan temannya asyik bermain TikTok sambil bernyanyi secara lipsync. Seolah pas dengan isu yang sedang panas, Nagita Slavina menyanyikan lagu berjudul “Bodo Amat” yang dibawakan oleh Julia Vio feat Insan Aoi.

“Lo omongin gue, gue bodo amat. Lo ngehina gue, gue bodo amat,” bunyi lirik lagu yang didendangkan Nagita Slavina dan temannya.

Aksi Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi dalam video tersebut langsung jadi pembicaraan di akun fans @videoladygigi.

Dengan yakin, penggemar mengatakan lagu “Bodo Amat” adalah tanggapan Nagita Slavina untuk nyinyiran Abdul Rozak.

Meski hanya sebuah asumsi, fans tidak peduli dan ikut menyindir Abudl Rozak secara terang- terangan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama