Sumbang Masjid Rp1 Juta, Sedekah Denny Cagur Dibalas Rp 250 Juta Hari yang Sama

 

Denny Cagur menceritakan kejaiban sedekah yang pernah dialaminya beberapa waktu silam. Denny mengaku pernah bersedekah Rp1 juta ke sebuah masjid dan mendapatkan balasan dengan nilai yang melebihi sedekah yang diberikannya itu.

Menurut Deni, sedekah uang Rp1 juta itu ikhlas diberikan meski kala itu tabungannya hanya memikliki saldo Rp1,2 juta. Dengan menyerahkan sedekah, tabungannya hanya tersisa Rp200 ribu.

” Sebelum berangkat syuting, gue ke ATM dulu. Ada duit tinggal 1 juta 200 kalau nggak salah, gue ambil sejuta, gue sisain 200. Gue cari masjid, gue mau sedekahin uang ini, ‘Semoga Allah membukakan rezeki gue’,” ujar Denny Cagur dikutip Dream dari YouTube Rans Entertaimen, Selasa 15 Juni 2021.

Sedekah Dibalas Sampai Rp250 Juta

” Gue sedekahin di masjid, gue masukin kotak amal. Ada kotak amal gede gitu, gue (masukkan ke kotak amal) sejuta, gue nyisihin 200 ribu terus gue berangkat syuting,” imbuh Denny.

Saat selesai menjalani syuting di hari yang sama, Denny tiba-tiba mendapatkan berkah berupa uang dengan nilai fantastis. Saat itu Denny menerima uang uang Rp 250 juta lebih.

” Kelar syuting, jalan dapat berapa gue? 200 juta,” ungkap Denny yang membuat Raffi Ahmad kaget.

” 250 (juta),” kata Shanty istri Denny membenarkan.

” Itu dibayar kontan sama Allah. Kekuatan sedekah gue rasaain sendiri,” imbuh Denny.

sumber : dream.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama