Sudah Vaksin 2 Kali, Alice Norin Positif COVID-19


 Bertambah lagi deretan selebriti yang terpapar COVID-19. Kali ini, Alice Norin menyatakan dirinya positif setelah melakukan tes sebanyak dua kali. Menurutnya, ia merasa sudah terpapar sejak beberapa hari lalu namun hasil tes baru menunjukkan sekarang.

"Terakhir liat 2 garis waktu hamil Alana
Kena juga guys. Kemungkinan sudah dua mingguan, tapi baru + sekarang
," tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Alice Norin sebelumnya merasakan beberapa gejala. Ia sempat tes dan hasilnya menunjukkan negatif. Sampai di tes kedua menyatakan dirinya positif. Sebelumnya, Alice Norin juga sudah pernah divaksinasi.

"Aku udah vaksin 2x. Gejala ringan, demamnya paling tinggi kemarin 37,5, badan kemarin sempet nyeri, sakit kepala, radang, tapi overall masih ok," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, vaksinasi COVID-19 dilakukan bukan untuk kebal dari virus tersebut. Vakjsinasi dilakukan untuk mencegah terkena atau mengalami gejala COVID-19 berat. Vaksin tersebut juga bisa mencegah menyebarkan virus corona ke orang lain.

Berkat vaksin tersebut Alice Norin tidak mengalami gejala berat. Untuk itu, ia menjalani isoladi mandiri di rumah. Alice Norin untuk sementara waktu tidak bisa bertemu dengan suami dan anak-anaknya.

"Yang sedih pastinya harus berpisah dengan semua yang dirumah, isolasi mandiri di kamar, ga ketemu Alita Alana Dada (well bisa liat-liatan dari jauh aja), terus mompa jadi Alana tetep bisa minum ASI. Alhamdulillah walaupun Alita super sedih, tapi Alita pengertian kalau belum bisa deket Mommy dulu," tulisnya.

Ia memohon doa untuk kesembuhannya. Alice Norin juga kembali memgimbau warganet untuk tetap menjaga kesehatan. Doa mengalir di kolom komentar dari warganet dan teman seprofesi untuk Alice Norin.

"Ya Allh smoga segeraaaa negatif yaaah Aliceeeeee, doa ku menyertaimuuu ! Smg segera bs tiktokan lagi sm Alita, kumpul lg lengkap !!! Semangaaaat!!! Peluk jauh !!!!," tulis Meisya Siregar. (oya)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama