Sering Dihujat Haters, Ayah Ayu Ting Ting: Tempatnya di Neraka Jahanam


Belakangan ini ayah dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia belakangan ini gencar dibully netizen, mulai dari yang membela sang anak karena dituding plagiat ke Nagita Slavina, hingga dibully netizen karena dianggap memakai perhiasan emas.

Ayah Rozak Beri Pesan Kepada Hatersnya dan Sang Anak



Bilqis dan Abdul Rozak
Foto :
Umi Kalsum Instagram

Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu selebriti yang kontroversial di Tanah Air, bahkan ia sering dibully. Sebagai seorang ayah, ayah Rozak rela ikut dicibir demi membela sang buah hatinya. Terbaru, Ayu dituding plagiat Nagita karena memakai kalung yang sama, padahal kalung itu merupakan kado dari sang ibu, Umi Kalsun. Disisi lain, ayah Rozak mengatakan jika doa merupakan kado paling penting. Ucapan ayah Rozak ini terlihat dalam tayangan gosip ditelevisi.

“Ayah kado yang penting doa,” kata Ayah Rozak.

“Sesuatu yang dia pake semua itu. Tapi nggak pake plagiat ya. Ada rezeki," sahut Umi Kalsum.

Disisi lain, Ayah Rozak mengaku dirinya memilih menghiraujan cibiran para haters. Sedangkan sang istri, mendoakan sang buah hatinya agar selalu kuat menghadapi setiap hujatan dari netizen.

"Semakin banyak yang menghujat biarin aja. Anjing menggonggong khalifah berlalu," ucap ayah Rozak.

"Semoga diberi kekuatan aja lah. Sakit lah (anaknya dihujat)," imbuh Umi Kalsum.

Mengejutkannya, ayah Rozak juga mengaku kerap sakit hati dengan para haters yang terus menghina buah hatinya itu. Bahkan suami dari Umi Kalsum ini mengatakan tempat untuk haters adalah neraka.

"Kita sering ibadah aja, deketin diri sama Allah mudah-mudahan orang yang menghujat diberi kesadaran. Ini kan mengurangi dosa-dosa kita juga. Kita nggak kenal dia, biarin lah sesuka hatinya. Nanti juga kan dia tempatnya neraka jahanam," tandasnya.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama