Sempat Minta Bantu Tetangga, Suami Ini Tega Kubur Istri Yang Sedang Hamil Di Septic Tank

 Siti Amidah (25) ditemukan tidak bernyawa setelah dikubur oleh suaminya di depan rumah di Perumahan Griya Sakti kawasan Jalan Garuda Sakti KM 9, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Sebelumnya, sang suami sempat meminta bantuan warga untuk menggali korban. Jasad Siti Amidah ditemukan ketika warga curiga karena mencium bau busuk yang menyengat dari gundukan bekas galian di halaman rumah korban.

Siti Amidah dinyatakan hilang sejak 21 Meri 2021 lalu. Kemudian, setelah 20 hari menghilang, pihak keluarga baru mencarinya.

Babinsa Koramil 16/Tapung, Pelda I Ketut Suka mengatakan bahwa tetangga korban dimintai pertolongan oleh suami korban untuk menggali lubang septic tank yang tersumbat.

“bernama Juned bahwa dirinya sempat dimintai tolong oleh suami korban untuk menggali septic tank didepan rumahnya yang diduga mengalami tersumbat,” ujarnya seperti dikutip dari Tribun Pekanbaru.

Korban sedang hamil 7 bulan dan merupakan anak pertama dari suami keduanya. Sebelumnya, korban juga sudah memiliki anak dari suami pertamanya.

Setelah, mengubur istrinya, pelaku pergi dengan alasan pulang kampung dan hilang hingga kini belum ditemukan.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama