Selang Menembus Tubuh Anang Hermansyah, Ashanty Beberkan Kronologinya

 Baru-baru ini Ashanty membagikan potret Anang Hermansyah yang sedang terkapar di bangsal rumah sakit. Anang Hermansyah terlihat menggunakan masker dengan tangan yang dipasang infus.

Setelah kondisi kesehatan sang suami tersebar hingga menyita perhatian publik, Ashanty akhirnya angkat bicara. Dia membenarkan bahwa Anang Hermansyah sedang sakit, namun bukan disebabkan oleh Covid-19.

“Iya sakit tapi bukan Covid-19,” ujar Ashanty sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu, 23 Juni 2021.

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan jika Anang sebenarnya sudah memiliki batu ginjal sejak 3 bulan yang lalu. Ayah Aurel Hermansyah ini juga telah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada Maret 2021.

“Jadi sebenarnya mas Anang itu sudah punya batu ginjal, diangkat batu ginjalnya itu sudah dari bulan Maret,” tutur Ashanty.

Namun, kabar tersebut luput dari pandangan publik lantaran Ashanty sendiri menutup rapat-rapat kondisi kesehatan sang suami.

“Cuma aku ngga membagikan kabar mas Anang sempat dirawat bulan Maret pas diangkat batu ginjalnya,” ujarnya.

Dikatakan Ashanty, usai menjalani operasi, masih ada selang bantu yang terpasang di tubuh Anang Hermansyah.

Akan tetapi mereka belum sempat mengangkat selang itu karena kekhawatiran akan angka positif Covid-19 yang semakin melonjak.

“Pulang dari karantina kita sudah lama lah ya di Jakarta, niatnya mau cabut selang, di dalam badannya kan masih ada selangnya, harusnya kemarin pulang tuh langsung diambil,” kata Ashanty.

“Dia sudah mulai agak nggak enak agak sakit, cuma setelah karantina liat Covid-19 nya masih tinggi agak takut ke rumah sakit, ‘nanti aja deh sayang tunggu Covid sudah agak ini (menurun), aku ngeri’,” ucapnya menirukan perkataan Anang.

Karena pelepasan selang tertunda, hal inilah yang diduga membuat Anang Hermansyah jatuh sakit hingga perlu menjalani perawatan lebih.

“Tiba-tiba satu malam kayak berdarah gitu terus kayak ada pasirnya mungkin karena ada selangnya itu,” kata Ashanty.

sumber : pikiran-rakyat.comBaru-baru ini Ashanty membagikan potret Anang Hermansyah yang sedang terkapar di bangsal rumah sakit. Anang Hermansyah terlihat menggunakan masker dengan tangan yang dipasang infus.

Setelah kondisi kesehatan sang suami tersebar hingga menyita perhatian publik, Ashanty akhirnya angkat bicara. Dia membenarkan bahwa Anang Hermansyah sedang sakit, namun bukan disebabkan oleh Covid-19.

“Iya sakit tapi bukan Covid-19,” ujar Ashanty sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu, 23 Juni 2021.

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan jika Anang sebenarnya sudah memiliki batu ginjal sejak 3 bulan yang lalu. Ayah Aurel Hermansyah ini juga telah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada Maret 2021.

“Jadi sebenarnya mas Anang itu sudah punya batu ginjal, diangkat batu ginjalnya itu sudah dari bulan Maret,” tutur Ashanty.

Namun, kabar tersebut luput dari pandangan publik lantaran Ashanty sendiri menutup rapat-rapat kondisi kesehatan sang suami.

“Cuma aku ngga membagikan kabar mas Anang sempat dirawat bulan Maret pas diangkat batu ginjalnya,” ujarnya.

Dikatakan Ashanty, usai menjalani operasi, masih ada selang bantu yang terpasang di tubuh Anang Hermansyah.

Akan tetapi mereka belum sempat mengangkat selang itu karena kekhawatiran akan angka positif Covid-19 yang semakin melonjak.

“Pulang dari karantina kita sudah lama lah ya di Jakarta, niatnya mau cabut selang, di dalam badannya kan masih ada selangnya, harusnya kemarin pulang tuh langsung diambil,” kata Ashanty.

“Dia sudah mulai agak nggak enak agak sakit, cuma setelah karantina liat Covid-19 nya masih tinggi agak takut ke rumah sakit, ‘nanti aja deh sayang tunggu Covid sudah agak ini (menurun), aku ngeri’,” ucapnya menirukan perkataan Anang.

Karena pelepasan selang tertunda, hal inilah yang diduga membuat Anang Hermansyah jatuh sakit hingga perlu menjalani perawatan lebih.

“Tiba-tiba satu malam kayak berdarah gitu terus kayak ada pasirnya mungkin karena ada selangnya itu,” kata Ashanty.

sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama