Rezky Aditya Akui Berat Badan Citra Kirana Turun Drastis, Soal Hamili Wanita Lain Ternyata Keluarga Sudah Tahu

 Rezky Aditya mengakui sang istri, Citra Kirana mengalami penurunan berat badan secara drastis. Bahkan Rezky Aditya menyebut jika istrinya menjadi kurus, dan menanyakan apa yang terjadi pada Citra Kirana.

Sebelumnya, Citra Kirana sempat mengalami kenaikan berat bada, terlebih bentuk tubuhnya tampak meral setelah proses melahirkan. Namun seiring waktu, Citra Kirana bisa dengan cepat mengembalikan berat badannya hingga membuat sang suami kaget.

Kondisi fisik Citra Kirana yang mengalami perubahan itu diungkap Rezky Aditya. Pada sebuah video, Rezky Aditya memperlihatkan kondisi bentuk tubuh sang istri.

Saat itu keduanya sedang berada di hotel mewah. Mengenakan busana serba hitam, Citra Kirana berjalan di depan suaminya. Tanpa ragu, Rezky Aditya membagikan tanggapan sang istri kini tubuhnya semakin berubah.

Awalnya Rezky Aditya yang pertama kali perubahan istrinya. “Yang, berdiri coba, kamu kecil banget sekarang lho,” kata Rezky memberi komentar.

Tahu sedang direkam, wajah Citra Kirana berubah, dia pun malu sekaligus bangga. Dia lantas berdiri dan memamerkan perubahan tubuhnya. Citra Kirana berlenggok ke depan, lalu memperlihatkan lekukan tubuhnya.

“Turun berapa kilo sih Yang? Kecil banget coba,” kata Rezky. Lantaran penasaran, Rezky pun bertanya tentang resep kurus Citra Ciki. Lantas Citra menjawab, jika yang dibutuhkan adalah terus berpikir positif untuk menghadapi masalah yang ada.

Dia pun mengaku tetap menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. “Menjaga pola makan aku, dan hidup sehat, dan berpikir positif,” jelasnya. Jawaban itu pun malah membuat Rezky Aditya hanya tertawa.

Tak terpengaruh isu

Rezky Aditya dan Citra Kirana tak mau terpengaruh isu yang negatif di luar sana. Terbaru, terkait isu Rezky menghamili wanita berinisial W, ternyata sudah masuk ranah serius.

W ternyata memiliki kuasa hukum yang sedang menyiapkan segala bukti yang ada. Bukti tersebut di antaranya, foto, hingga keluarga Rezky Aditya yang tahu kabar ini, dan terakhir DNA anak.

“Kata klien kami, keluarga Rezky tahu kalau dia punya anak dengan klien saya,” “Saksi mengetahui hubungan klien saya dengan Rezky. Kedua, bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi yang kami buktikan, tes DNA,” tutur Ferry.

Pihak ‘W’ akan menggugat perbuatan Rezky Aditya secara hukum demi memperjuangkan masa depan anaknya.

“Saya rencana juga ada gugatan perbuatan melawan diperjuangkan klien saya itu untuk masa depan anak,” lanjut Ferry

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama