Potong Dahan Kelapa Yang Tinggi, Saat Pohonnya Puttus Kakek Ini Malah Terpental Dan Jatuh Puluhan Meter Dan Terkapar

 Terpental ketika melakukan penebangan pohon. Kejadian yang menimpa kakek yang diduga bekerja sebagai penebang pohon itu terekam kamera amatir. Dalam video tersebut, terihat ia terpental dari atas pohon kelapa yang cukup tinggi.

Video yang pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Yeni Sinaga itu memperlihatkan seorang kakek sedang menebang pohon dengan menggunakan gergaji mesin. Ia yang saat itu sedang berada di tengah pohon kelapa yang cukup tinggi.

Beberapa orang lainnya yang berada di lokasi kejadian terlihat membantu menarik pohon kelapa dengan menggunakan tali untuk menjatuhkannya.

Namun, saat orang-orang sudah selesai memotong bagian atas pohon, sang kekek terpental karena bagian bawah batang pohon mengayun dengan keras. Karena tidak berpegangan dengan kuat membuat kakek itu ikut terayun hingga tepental dari bagian atas pohon bersama dengan gergaji yang ia pegang pada tangannya yang lain.

Hingga akhirnya, kakek itu terjun bebas dan tubuhnya terhempas ke tanah dengan cukup keras. Melihat kejadian itu, beberapa warga yang berada di lokasi kejadian berteriak histeris.

Setelah terjatuh dan terhempas, sang kakek terbujur kaku dan langsung dibawa warga ke dalam rumah.

Dilihat dari keterangan sang pengunggah, kejadian ini terjadi di Jalan Sultan Ismail, tepatnya di sebelah pemakaman umum Suak Santai, Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi kakek itu.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama