Pilu, Anak ini Nangis Lihat Jenazah Ayahnya di Pinggir Jalan

 Tubuh mendadak lemas, jantung berdegup kencang serta air mata yang mengalir deras. Anak laki-laki Kalinus Zai (40) tak bisa berbuat banyak saat mendapati sang ayah telah terbujur kaku tak bernyawa di pinggir Jalan Sultan Serdang Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang.

Sambil menggenggam tangan ayahanda tercinta, pemuda itu menangis histeris, meratapi sang ayah yang harus pergi dengan cara s**is.

Seperti dilansir TribunWow.com, Kalinus tewas akibat dianiaya dua pria penipu yang sempat membeli satu unit AC dan mesin cuci di toko elektronik tempatnya bekerja, Jalan Tembung, Pasar 10, Kecamatan Percutsituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (26/6/2021). Namun dengan modus operandinya, kedua pria itu beralasan tak membawa uang, dengan sementara dua unit elektronik itu sudah dimasukkan ke dalam mobil mereka.

“Korban menghubungi tokenya atau pemilik toko bahwa ada orang yang membeli AC dan mesin cuci. Namun uang pembayaran diambil ke rumah si pembeli. Dan toke atau majikan korban menyetujui,” terang Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu.

Atas persetujuan atasannya, korban lantas masuk ke dalam mobil, mengikuti pelaku untuk mengambil uang.

Sementara di belakang mobil, telah ada putra korban yang memang sudah dihubunginya sebelumnya untuk membuntuti dia dari belakang sebagai langkah kewaspadaan.

Mulanya, mobil berjalan dengan kecepatan sedang, namun begitu berada di Jalan Sultan Serdang atau Jalan Arteri Bandara Internasional Kualanamu, mobil melaju kencang sehingga anak korban kehilangan jejak.

“Di tengah jalan, anaknya menemukan korban ditemukan sudah meninggal dunia tergeletak di jalan menuju Bandara Kualanamu, dalam keadaan berlumuran darah,” ungkap Kapolsek.

“Korban mengalami luka robek di kening sepanjang 3 cm, luka lecet di bagian kepala, tangan, kaki,” Kapolsek menjelaskan.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama