Pengantin di Malang Kebelet Pipis saat Kenakan Gaun, Aksi Perias Jadi Sorotan

 


Peran penata rias wajah sangat penting di hari pernikahan. Maka dari itu, wanita disarankan untuk memilih perias wajah jauh sebelum pernikahan dilaksanakan. Pemilihannya juga harus dilakukan dengan hati-hati agar sesuai dengan gaya riasan yang diinginkan.

Tidak hanya bertugas untuk merias wajah, ternyata perias juga seringkali dihadapi dengan kondisi pengantin yang ingin buang air saat setelah memakai pakaian pernikahan.

Tentunya, tidak mudah untuk buang air dengan pakaian pernikahan. Lalu, bagaimana caranya agar pengantin bisa buang air dan menjaga penampilannya?

Perias pengantin Khadijah Azzahra membagikan pengalaman tersebut di Instagram. Ia memperlihatkan salah satu pengantin yang tiba-tiba ingin buang air sebelum menikah.

” Nah, ini real pengalaman yg mungkin udah sering dialami para perias yah. Mana nih suaranya perias yg pernah merasakan hal serupa ? Udah tau kan ribetnya seperti apa,” ujarnya di kolom caption.

Dalam video yang diunggah, ia menunjukkan bahwa pengantin akhirnya dibantu oleh perias untuk ke toilet, mengangkat gaun, melepas celana, hingga membersihkan kotoran.

Khadijah mengaku bahwa tim periasnya tidak merasa jijik atau gengsi karena sesama perempuan dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sebelum memakai pakaian atau gaun pernikahan, pengantin sudah disarankan untuk buang air atau memakai pampers dewasa. Namun, biasanya pengantin menolak kedua hal tersebut.

” Ya suka duka jadi perias hehehehe,” katanya. Di akhir video, ia memperlihatkan penampilan pengantin sebelum dan setelah dirias dengan gaya riasan yang segar serta lembut.

Sumber : dream.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama