Ngamen Pakai Baju Badut Almarhum Ayahnya, Siswi SMP Ini Menangis Sesenggukan Diejek Teman

Sebuah video yang memperlihatkan kisah ketegaran seorang siswi SMP yang bekerja sebagai badut viral di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah di Tiktok pada Sabtu (12/6/2021) tampak seorang wanita menghampiri badut yang sedang mengais rezeki di jalanan.

Setelah topeng dibuka, terlihat seorang gadis cantik berada di balik kostum badut tersebut. Meskipun sedang bersekolah secara daring, gadis tersebut tetap membantu perekonomian keluarga dengan bekerja sebagai badut.

Kostum badut yang diguanankan adalah kostum peninggalan ayahnya yang telah meninggal dunia. Walaupun terlihat semangat bekerja sebagai badut, ternyata ada kesedihan yang disimpan oleh gadis tersebut.

Sambil menangis sesenggukan, ia mengaku kerap jadi bahan olok-olokan teman dan tetangga karena pekerjaannya itu. Meskipun begitu, ia tetap semangat dan tegar demi bisa menghidupi ibu dan adiknya.

“Tidak hanya teman, tapi juga tetangganya selalu mengolok-olok pekerjaannya sebagai badut. Tapi ia tetap tegar dan semangat, karena dia lakukan ini demi ibu yang dia sayang dan juga adiknya,” tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

Wanita tersebut tersentuh melihat perjuangan gadis itu mencari nafkah untuk keluarga. Ia pun membelikan beragam sembako dan kebutuhan lainnya pada gadis tersebut.

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa tersentuh dengan perjuangan siswi SMP tersebut. Mereka juga mendoakan doa terbaik untuk gadis itu.

“Ya Allah dek, semoga kelak kamu jadi orang sukses ya, buktikan ke orang-orang yang menghinda kamu biar mereka malu,” ujar salah seorang warganet.

“Cepat gede sayang, semoga menjadi orang sukses dan jadi kebanggaan keluarga, tetap semangat. Semoga dia sehat selalu ya Allah SWT,” sambung warganet lain.

“Terima kasih orang baik, buat adiknya semangat ya sayang,” tulis salah seorang warganet.

“Kalau nggak mau mencukupi kebutuhannya, jangan pernah suka ngatain orang yang sedang berjuang untuk keluarganya, yang penting apa yang dia lakukan halal dan tidak merugikan orang lain,” sambung warganet lain.

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama