Nathalie Holscher Mengidam Mobil Rp7,6 Miliar, Sule Menelan Ludah

 Sempat meninggalkan rumah dan suaminya Sule, Nathalie Holscher yang sedang hamil, kini tampak memasuki fase mengidam. Pada usia kehamilan dua bulan ini, Nathalie Holscher tampak lebih banyak diam di rumah.

Tiba-tiba mantan DJ perempuan itu, menyampaikan keinginan uniknya kepada suami, yang lantas membuat Sule menelan ludah. Pasalnya, sang istri Nathalie Holscher meminta mobil baru pabrikan Mercedes Benz seharga Rp7,6 miliar.

Obrolan mengenai ngidam mobil mahal tersebut mencuat saat keduanya membahas rencana renovasi rumah. Nathalie menghendaki dapurnya mengalami perubahan, dengan keberadaan kompornya yang pindah ke bagian tengah.

“Berarti Mercy enggak perlu ya?” tanya Sule. “Itu cuma wacana aja, iseng,” kata Nathalie menimpali, seperti Pikiran-rakyat.com kutip dari saluran YouTube Sule Family.

Menurut Sule, begitu dapat permintaan sang istri, ia langsung mencari tahu seputar harga dan bagaimana bisa mendapatkan mobil tersebut. Ia sampai konsultasi dengan sahabatnya yang juga menggandrungi otomotif, Andre Taulany.

Sule mengaku sampai dipanas-panasi Andre, agar menjual mobil Mustang dari garasinya, demi mendapatkan Mercy impian sang istri. “Emang kamu mau beli tadinya?” kata Nathalie meragukan.

“Ya usaha lah, kalau memang itu ngidam bawaan bayi, walaupun itu harganya mahal kan materi itu gak ada ukuran. Tapi keinginan dan tanggung jawab laki laki itu ukuran. Paham?” kata Sule.

Ia bersyukur bahwa keinginan beli mobil Rp7,6 miliar itu hanya lelucon atau prank, sehingga uangnya bisa dibelanjakan hal yang lebih bermanfaat. Nathalie pun menceritakan bagaimana kronologi ia bisa meminta mobil Rp7,6 miliar tersebut.

“Lagi tiduran, Akang lagi main game, tiba-tiba aku bangun dan nanya, ‘Sayang, kalau aku ada ngidam mau dikasih enggak?’” tutur Nathalie. Sule pun menanyakan apa yang diidamkan, dan sang istri menyebut ingin Mercedes Benz Jeep Style.

Sule mengaku langsung menelan ludah begitu mengetahui harganya. Ia pun mengungkapkan siap menguras tabungannya, daripada harus menjual Mustang.

“Ya mahal lah. 7,6 M. Mendingan ditabung untuk anak kamu yang ada di perut!” ujar Sule. Nathalie pun langsung mengklarifikasi prank dilakukan lantaran sang suami sibuk main gim.***

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama