Nagita Slavina Akhirnya Izinkan Raffi Ahmad untuk Menikah Lagi, Ayu Ting Ting: Gue Harus Jadi yang Pertama

 Memasuki usia 8 tahun pernikahan, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak semakin romantis. Usai mengaku sempat mengalami konflik panas hingga berniat untuk bercerai, Raffi Ahmad justru membuat pengakuan mengejutkan soal sang istri Nagita Slavina.

Dalam sebuah video yang diunggah dikanal YouTube Melaney Ricardo, Raffi Ahmad secara terang-terangan mengakui bahwa Nagita Slavina telah memberinya izin jika ingin menikah lagi.

Mendengar hal tersebut, Melaney Ricardo nampak tak percaya dan menganggap apa yang disampaikan Raffi Ahmad hanya candaan. “Nagita mah kalau gue mau menikah lagi juga boleh-boleh aja,” ujar Raffi Ahmad sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, 12 Juni 2020.

“A, ini serius apa bohongan sih A?” tanya Melaney Ricardo memastikan pernyataan Raffi Ahmad tersebut. Mengaku berbicara apa adanya, Raffi Ahmad kembali menegaskan bahwa pernyataannya tersebut adalah serius meski dirinya memang tak mau melakukan hal tersebut.

“Ya serius, tapi gue nggak mau,” tegas Raffi Ahmad.  Raffi Ahmad menyebut bahwa dirinya kini ingin fokus menjalani hidup untuk anaknya Rafathar dan sang jabang bayi yang kini tengah dikandung Nagita Slavina.

“Gue sekarang mau hidup buat anak gue aja,” terang Raffi Ahmad.

Sementara itu, dalam video lain yang juga ditayangkan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting yang disebut-sebut sempat menjadi istri ke 2 Raffi Ahmad justru tegas menolak untuk menjadi istri kedua.

Dalam video perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting secara tegas menyebut bahwa saat ini ia hanya ingin menjadi istri pertama dan satu-satunya.

“Harus yang pertama!” tegas Ayu Ting Ting sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, 17 Juli 2019 lalu.

“Kenapa? Nggak akan kuat ya lo?” timpal Melaney Ricardo.

“Bukan, bukan nggak kuat tapi janganlah. Nggak bisa cinta itu dibagi dua nggak bisa. Nggak ada. Gue nggak akan bisa terima,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lantas kembali menjelaskan bahwa keinginannya sangat sederhana.

Ia hanya ingin menjalani hidup normal sebagai istri satu-satunya dengan harapan bahagia dunia dan akhirat.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama