Makan Hati Istri Sah Gerebek Suami Selingkuh dengan Sahabatnya Sendiri: Nggak Malu Kau Ya!

 Kasus perselingkuhan kembali terjadi dan videonya viral di media sosial. Saat menggerebek, istri sah murka, ia tak menyangka selingkuhan sang suami tak lain ialah temannya sendiri. Sudah sahabatan lama, istri sah emosi begitu mengetahui suaminya direbut oleh teman sendiri.

Ditambah lagi keduanya kepergok ngamar di sebuah hotel di Pontianak. Peristiwa penggerebekan oleh istri sah ini terekam dalam sebuah video yang tayang di Instagram @tkp_pontianak.

Awalnya, istri sah membawa beberapa orang untuk masuk paksa ke dalam sebuah kamar hotel di Pontianak, Kalimantan Barat. Saat digerebek, suami yang sedang tiduran di kasur pun terperanjat kaget

“Oh rupanya kamu di hotel ya,” teriak istri sah, jika diterjemahkan ke dlaam bahasa Indonesia, dikutip TribunnewsBogor.com dari IG @tkp_pontianak. Tak lama kemudian, sosok yang diduga pelakor atau selingkuhan sang suami datang.

Sontak, istri sah pun terkejut, karena ternyata selingkuhan suaminya itu adalah temannya sendiri. Kesal mengetahui fakta tersebut, istri sah pun menghampiri sang pelakor dan langsung menjambak rambutnya.

Tangan kiri istri sah memegang hp untuk memvideokan kejadian penggerebekan, sedangkan tangan kanannya digunakan untuk menjambak rambut pelakor. Berbagai kata makian terlontar dari mulut istri sah.

Istri sah bertanya kenapa sahabatnya tega merebut suaminya, namun wanita yang diduga pelakor itu memilih bungkam. “Kau harusnya malu, tidur dengan laki aku. Dasar gak tahu malu !” tegas istri sah masih menjambak rambut pelakor.

“Kamu punya bini, kenapa malah tidur dengan dia hah?” cecar istri sah pada suaminya. “Kau kira aku gak tahu perbuatan kalian hah?” cecar istri sah memaki suami dan wanita selingkuhannya.

“Selama ini, kau diam-diam pergi banyak alasan, ternyata… Jawab !” tegasnya lagi. Kemudian, istri sah melihat penampilan wanita selingkuhannya yang rupanya tak pakai celana.

“Kenapa gak jawab? Celananya juga kenapa dibuka hah?” cecar istri sah kepada pelakor. Mengetahui penampilannya disorot, sosok wanita pelakor itu langsung merapatkan kakinya.

Setelah itu, istri sah mendesak suami dan sang pelakor untuk ikut dengannya ke kantor polisi. Ternyata, istri sah ingin melaporkan perzinahan yang dilakukan oleh suaminya dan pelakor yang sudah dianggap teman ke kantor polisi.

“Ayo kita ke kantor polisi, ayo,” tegas istri sah. Ketika ditanyakan oleh TribunnewsBogor.com, istri sah yang berinisial I itu mengakui kebenaran video penggerebeakannya yang viral tersebut.

Kemudian, di laman Facebooknya, istri sah menampilkan sosok teman yang tega merebut suaminya. Ia meminta agar netizen berhati-hati dengan pelakor tersbeut.

“Ini foto perempuan nya siapa yg kenal aku harap brhati2! Semue laki-laki maok asal bise dapat ape pun yg die maok,” tulis I.

Tak hanya itu, istri sah menuliskan curhatan pilunya diselingkuhi oleh suami bareng teman sendiri di akun Facebooknya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama