Lebih dari Rp 100 Juta Ngalir ke Rekening Umi Kalsum, Pantas Ayu Ting Ting Merasa Bak ATM Berjalan, Igun Syok Tahu Nafkah Bulanan Ortu sang Biduan

 Memang bukan tanpa sebab julukan pedangdut dengan bayaran tinggi disematkan pada nama Ayu Ting Ting. Sekali manggung, anak Ayah Rozak ini kabarnya bisa kantongi bayaran hingga Rp 80 juta

Bukan main, kabarnya harta duniawi Ayu ini tembus hingga miliaran Rupiah. Itu pun belum ditambah dengan penghasilan Ayu lainnya dari gurita bisnis, YouTube dan endorse.

Melansir Grid.ID, jika dihitung kasar, gunungan harta Ayu kabarnya capai Rp 200 miliar. Meski begitu, melansir pemberitaan GridStar.ID, Ayu mengaku sama sekali tak pernah memegang uangnya.

Semua hasil keringatnya selama ini selalu lari ke rekening sang ibu, Umi Kalsum. “Saya mah enggak ada uangnya. Uang saya ada di orang tua saya semua,” ujar Ayu.

Bahkan tak jarang, Ayu Ting Ting secara terang-terangan menyebut dirinya ATM berjalan orang tuanya. Julukan ini Ayu Ting Ting berikan sendiri pada dirinya saat melihat tingkah orang tuanya.

“Apalagi ini nih anak kesayangan ayah banget,” kata Abdul Rozak. Melihat tingkah ayahnya, Ayu Ting Ting justru membalas dengan ucapan pedas.

“Ya gimana gak kesayangan, orang mesin ATM!” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Grid.ID, Minggu (27/6/2021). ayu TingTing sendiri akui jika jatah bulanan yang ia berikan pada orang tuanya tidak sedikit.

Dilansir dari tayanga YouTube Ivan Gunawan pada Rabu (22/6/2021) sang desainer bahkan syok saat tahu jumlah jatah bulanan orang tua Ayu Ting Ting.

Percakapan ini berawal ketika Ayu Ting Ting berandai-andai ingin jadi ibu rumah tangga setelah menikah. “Gue kalau nikah kerja boleh nggak kalo gue lagi mau aja?” tanya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lantas minta Ivan Gunawan untuk gantikan posisinya nafkahi keluarganya. “Tapi lu biayain gue, keluarga gue. Jadi gue cuma ngurus anak, suami, rumah,” pinta Ayu Ting Ting.

Awalnya, Ivan Gunawan terlihat setuju dengan persyaratan yang diberikan Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan bahkan tanya berapa jumlah uang yang harus ia berikan pada Umi Kalsum sebagai jatah bulanan.

“Ibu jatah berapa sebulan?” Dengan gaya malu-malu, Ayu Ting ting awalnya tak mau memberitahu nominalnya.

Namun saat didesak Ivan Gunawan, sang biduan akhirnya membocorkan jumlah jatah bulanan yang ia berikan pada sang ibu.

“Ya jangan kasih tahu di sini, ya gede lah,” katanya. “Cepek (Rp 100 juta) cukup?” tanya Ivan Gunawan memastikan.

“Lebih,” kata Ayu Ting Ting.

Mendengar hal itu, Ivan Gunawan yang sedari tadi sedang sibuk makan jeruk langsung tersedak.

“Gue sampe keselek biji jeruk,” kata Ivan Gunawan.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama