Larissa Chou Beberkan 5 ‘Dosa’ Besar Alvin Faiz Selama Menikah

 Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz kian memanas. Setelah keduanya saling sindir, kini sang istri mengungkap semua kesalahan suaminya, termasuk berhubungan badan dengan perempuan lain. Apa saja yang diungkapkan Larissa?

Dalam tangkapan layar di akun Instagram milik Larissa Chou, yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, terlihat tulisan panjang berlatar belakang warna hitam itu menyampaikan deret kesalahan putra Ustaz Arifin Ilham itu. Ibu satu anak itu blak-blakan bahwa ia tak pernah mendapat nafkah batin bahkan mengetahui Alvin berhubungan badan dengan perempuan lain. Berikut rangkumannya dikutip dari Lambe Turah.

Tak pernah dibimbing dan selalu disalahkan – Larissa menyampaikan bahwa poin pertama yang membuatnya mantap bercerai adalah Alvin yang tak pernah membimbingnya selama menikah. Termasuk soal agama, yang mana tak pernah diajari mengaji.

“Padahal janjinya sebelum nikah akan membimbing. Mengajak shalat tahajud pun ga pernah, tapi di luaran selalu aku bilang dia membimbing agar dia selalu terlihat baik,” ungkap Larissa.

Sejalan dengan itu, Larissa juga merasa kerap dikorbankan untuk menutupi kesalahan Alvin. Namun, tak disebutkan kesalahan yang dimaksud. “Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya,” tegasnya.

Tak ditemani suami – Diakui Larissa, selama menikah ia pernah masuk rumah sakit beberapa kali. Namun, Alvin tak mau menemani di rumah sakit dan hanya mengantar. Alhasil, Larissa hanya ditemani oleh asistennya selama di rumah sakit. “Merasa sendirian padahal ada suami,” imbuhnya.

Prioritas hobi – Kesalahan lain dari Alvin adalah selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Contoh yang disebutkan Larissa yakni main futsal dan playstation hingga nonton bola. Semua hobinya itu rela dilakukan hingga larut malam. “Tapi untuk anak tidak bisa,” pungkasnya.

Tak mengajari anak – Selain Larissa sebagai seorang istri, Alvin juga tak pernah mengajari anaknya, Yusuf, belajar dalam hal apapun. Ketika anak sakit, Alvin enggan mengurus karena sudah ada Larissa dan pengasuhnya. Padahal, Larissa sendiri tak tidur semalaman lantaran menjaga anaknya yang sakit dan ingin ditemani ayahnya. “Benar-benar Yusuf ga dapat sosok ayah. Tapi kalau untuk main ps mau,” jelasnya.

Media sosial dan berhubungan b4dan – Hal yang cukup miris adalah pengakuan Larissa bahwa Alvin pernah berhubungan b4d4n dengan perempuan lain. Namun, Larissa tak menjabarkan lebih lanjut terkait hal tersebut. “Pernah melakukan hubungan b4dan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tegasnya.

Selain itu, media sosial juga kerap mengalihkan perhatian Alvin. Sebut saja saat aplikasi club house baru muncul, Alvin, kata Larissa, kerap mengobrol banyak hal tidak penting sampai subuh setiap hari.

“Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya ga ada waktu untuk hal seperti itu, lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren,” jelas Larissa.

Dijelaskan Larissa, poin tersebut merupakan garis besar alasannya untuk bercerai. Larissa menyebut, untuk apa bertahan jika tak dihargai dan diprioritaskan. Terlebih, Yusuf tak akan mendapat sosok ayah yang baik dari Alvin.

“Pria paling egois, tidak mau mengalah, tidak mau salah, tidak mau intropeksi, selau merasa paling benar, dan sangat kekanak-kanakan,” tuturnya.

Dijelaskan lebih lanjut, pria seharusnya memiliki sifat 3P yakni pelindung, pembimbing, dan pemimpin. Bukan sebaliknya, memiliki 1P yakni penghancur. Sebab, pengakuan Larissa, di akhir perceraian pun Alvin masih sangat menyakitinya dengan menjadikan perceraian sebagai bahan bercandaan di instastory.

“Sangat tidak bijak. Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuan nya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama,” tutupnya.

VIVA pun mencoba menghubungi Alvin Faiz untuk mengklarifikasi pernyataan Larissa Chous di atas. Namun, hingga berita ini diturunkan, Alvin belum memberikan tanggapan.

sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama