Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Hadiah Alphard

  


Sederet sahabat ikut menghadiri acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora hari Minggu, 13 Juni 2021. Acara yang bernuansa garden party itu digelar di Gedong Putih, Bandung.

Lesti dan Billar banyak dikelilingi orang yang sayang dengan mereka. Saking sayangnya mereka mendapatkan kado spesial nan mahal yakni mobil Alphard.

Mobil Alphard tersebut berwarna putih. Plat nomornya dipasang dengan singkatan nama mereka L 35 LAR. Ternyata mobil itu merupakan pemberian rekan bisnis sekaligus sahabatnya Billar dan Lesti yaitu Basuki Surodjo.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari ko @basukosurodjo," tulis Billar di instagram.

Ternyata, ada makna mendalam dari pemberian spektakuler itu untuk Lesti dan Billar. Menurut Basuki, Lesti dan Billar adalah sosok yang membuatnya dikenal masyarakat Indonesia.

Lalu Basuki juga ingin memberi hadiah yang memang bermanfaat dan selalu dikenang. Apalagi mobil dapat menunjang pekerjaan mereka sebagai seniman.

Billar berharap rekan bisnisnya itu dan siapapun yang berbaik hati kepada mereka, agar selalu murah rezeki. Dia berharap kebaikan para sahabatnya dibalas Tuhan Yang Maha Esa.

"Karena kalau kadonya nggak spesial, itu nggak akan diinget ya. Apa lagi saya dikenal karena kakak dan dede,” kata Basuki di instagramnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama