Kisah Pria Mendadak ‘Gila’ karena Rugi Main Kripto, Batal Nikah Ditinggal Calon Istri


 Kisah pilu seorang pria yang mendadak ‘gila’ lantaran menderita kerugian besar akibat main main saham online atau kripto viral di media sosial. Uang puluhan juta pun raib tak tersisa. Padahal dana yang diinvestasikannya tersebut merupakan modal nikah.

Bak jatuh tertimpa tangga, sang calon istri pun meninggalkannya pula setelah tahu kekasihnya itu rugi besar. Seperti diketahui, baru-baru ini berinvestasi di uang kripto atau crypto currency seperti Bitcoin, Ethereum, Degocoin dan sebagainya tengah marak di kalangan masyarakat. Simak ulasannya berikut ini.

Aset digital dengan iming-iming keuntungan besar, acap kali menggiurkan masyarakat. Tak sedikit yang mengaku diuntungkan. Meski di lain sisi ada pula yang harus merugi. Seperti pria satu ini. Setelah bermain saham dengan mata uang kripto, ternyata dirinya harus kehilangan puluhan juta rupiah. Padahal uang tersebut untuk moda menikah.

“Temen ane barusan rugi puluhan juta gara-gara Crypto 😢 Padahal itu uang buat modal dia nikah kan,” tulis dalam keterangan badan video yang diunggah ulang di laman Instagram akun @tante_rempong_.

Ditinggal Calon Istri

Bahkan pria yang tak disebutkan namanya itu harus menelan pil pahit lagi. Dia harus menerima kenyataan bahwa sang calon istri meninggalkannya. Mirisnya lagi, sebagian uang yang raib itu adalah hasil pinjaman.

“Habis semua bahkan itu juga ada uang yang pinjam temannya 😢😢 Habisrin calonnya juga langsung ninggalin dia 😢😢,” imbuhnya.

Mulai Tampak Gila

Perlahan sikap sang pria kian berubah. Saat di tempat kerja, ia lebih suka menyendiri di pojokkan. Bahkan berbicara di depan cermin, serta seakan tak punya malu tiduran di lantai bermain pintu.

Para rekan kerjanya sudah berusaha membujuk. Tapi pria itu tetap lebih memilih untuk sendiri. Gelagatnya diduga mulai aneh.

“Kelakuannya sudah gini juga, bingung mau diapain. Sudah berusaha dihibur tetap saja 😢 Mungkin saking parahnya ya. Sampai kadang ngomong sendiri sama kaca gini. Mau diajak makan atau keluar kantor enggak mau, tetap diam aja dipojokkan gini 😢😢,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama