Kisah Pilu Baim, Bocah Balita Ditinggal Ibunya Sejak Lahir Gara-Gara Bibir Sumbing

 Buah hati merupakan salah satu karunia dari Tuhan. Sudah menjadi kewajiban orangtua mendidik dan membesarkan buah hatinya dengan rasa cinta dan kasih sayang.

Namun, hal itu ternyata tak dirasakan oleh bocah bernama Baim. Sejak lahir ke dunia, dia justru tak diinginkan orangtuanya. Baim ditinggalkan sang ibu gara-gara memiliki kekurangan fisik. Berikut ulasannya.

Tak Mengenal Kedua Orangtuanya – Kisah hidup balita bernama Baim cukup menyayat hati. Dia ditinggalkan ibunya sejak lahir ke dunia. Sang ibu tak mau merawat lantaran sejak lahir Baim memiliki kekurangan di bagian anggota tubuh.

Kini, dia dirawat seorang wanita yang tulus dan menganggapnya sebagai anak kandung. “Dia ndak mengenal siapa ibuknya siapa bapaknya,” ungkap seorang pria menjelaskan seperti nampak dalam tayangan unggahan saluran Youtube Kita PeduLi.

Ditinggalkan Sejak Lahir karena Sumbing -Begitu miris, bocah malang itu ditinggalkan semenjak lahir ke dunia oleh orangtuanya. Orangtua Baim dengan tega meninggalkannya di Rumah Sakit saat mengetahui anak yang dilahirkan itu memiliki bibir sumbing.

“Lahir di rumah sakit ditinggal sama orangtuanya karena tidak mau menerima keadaan anaknya. Karena apa? Sumbing,” lanjut pria tersebut menjelaskan.

Diikutkan Program Operasi Bibir Sumbing – Dijelaskan, bahwa Baim sudah sempat diikutkan program operasi bibir sumbing. Itu semua dijalani ketika ia berusia 15 hari.

“Alhamdulillah ini sudah dioperasi. Jadi waktu itu ada program operasi bibir sumbing, dan dia diikutkan. Pas umur berapa?,” ujar pria.

“Lima belas hari ya kalau enggak salah,” jawab ibu pengasuhnya.

sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama