Karena Tak Punya Uang, Anak Ini Rayakan Ulang Tahun dengan Tiup Lilin di Atas Baskom Dihiasi Pisang

 

Setiap orang tua tentu ingin selalu memberikan hal terbaik untuk menyenangkan anak-anak mereka. Meski dengan kondisi ekonomi yang kurang, mereka akan melakukan apa saja demi melihat anaknya bahagia. Salah satunya dengan merayakan ulang tahun anak-anaknya.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan anak kecil yang tengah merayakan hari ulang tahun. Terlihat berbeda dengan ulang tahun pada umumnya, anak itu tak merayakan ultahnya menggunakan kue ulang tahun, melainkan sebuah baskom penanak nasi yang dihiasi dengan pisang.

Diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis, terlihat sebuah video anak kecil yang tengah menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Di depannya ada lilin yang diletakan di atas baskom dan di sekelilingnya, terdapat tiga buah pisang sebagai hiasan. Anak berusia tiga tahun yang mengenakan gaun berwarna biru tampak begitu bahagia saat ia meniup lilin di depannya.

Menurut informasi, ayah dari anak tersebut sudah tidak memiliki pekerjaan sehingga sang ayah hanya bisa memberikan perayaan ulang tahun untuk anaknya dengan sangat sederhana.

“Min minta doanya buat anak saya umur 3tahun. Pas hari ini ulang tahun. Saya udah nggak kerja lagi,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Meskipun tampak sangat sederhana, balita tersebut terlihat riang dan gembira. Melihat sosoknya, para warganet pun ramai-ramai mendoakan dan memuji balita tersebut.

“Selamat ulang tahun ya dek.. semogaa besar nanti bisa jadi anak yg pandai berjuang dan banggain org tua,” ujar warganet.

“Patungan yux beli kado buat adenya,” tambah yang lain. “Min Minta alamat nya, saya mau kirim hadiah,” tulis warganet.

“Si Cantik yang pandai bersyukur,” ucap warganet.

“Selamat ulangtahun adek cantik, semoga sehat selalu dan bahagia selalu yaa.. semoga ayahnya juga cepet dapat pekerjaan lagi. Semangat terus, jangan kalah sama kehidupan,” sambung warganet.

videonya :

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama