Jangan Main-main! Sule Tegas soal Isu Nathalie Holscher Selingkuh dengan Manajer

 


Ini bukan kali pertama Nathalie Holscher dan sang manajer, Panji Komara diisukan selingkuh. Pada Februari 2021, Sule sudah pernah memberikan penegasan soal isu tersebut.

Saat itu, Sule dalam channel YouTube Sule Family melihat banyak komentar yang menuding Nathalie Holscher ada hubungan lebih dari sekadar artis dan manajernya dengan Panji Komara.

Oh ya buat kawan-kawan juga yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil (Bunda) nggak jelas sama Panji. Panji tuh sahabat aku, dekat," kata Sule dalam video tersebut.

"Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita, jadi yang punya pikiran aneh-aneh, jelek-jelek, kalian sudahlah, takutnya jadi dosa buat kalian," tegas sang komedian.

Sule dan Nathalie Holscher memang satu manajemen dan dimanajeri oleh Panji Komara. Sule dalam video tersebut menegaskan mempercayai sang istri dan juga Panji Komara.

Ayah Rizky Febian itu menegaskan pada netizen untuk tidak mencampuri kehidupannya yang tidak mereka ketahui.

"Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, nggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedas-pedas ngomongnya, tolonglah yah, ini hidup saya, kalian nggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil," tegas Sule.

"Dan kalau untuk urusan Panji itu 100 persen itu hoaks banget dan nggak mungkin banget. Memang Panji itu sosoknya yang siapapun dekat," lanjutnya.

Sule juga tahu dan sadar Nathalie Holscher suka me-mention Panji Komara. Hal itu yang membuat banyak netizen curiga. Tapi, Sule sangat yakin Nathalie Holscher tidak selingkuh.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama