Jadi Cewek Itu Semestinya Sibuk Cari Pria Single Untuk Jadi Suami, Bukan Sibuk Ngerebut Suami Orang


 Zaman saat ini itu jika jadi cewek semestinya repot cari cowok yang singel buat jadi suami. Bukanlah repot negrebut suaminya wanita lain sebab di rasa mapan dan seperti keriteriamu.

Jika kamu berasa sebagai cewek baik dan cewek terhormat dan berkualitas ya cari pria single, buakan pria beristri. Jika kamu repot ngerebut suaminya orang itumah namanya wanita murahan.

Jadilah Wanita Muda, Seperti Umumnya Wanita Muda Pada Biasanya Yang Repot Cari Pria Muda Dan Single Untuk Jadi Suami

Jadilah wanita muda modern, yang repot cari pria muda, seumuran dan single untuk jadi suami. Wanita muda modern itu, ya wanita muda seperti biasanya, berusaha cari lekai seumuran yang pas dan ingin ngajak berusaha bersama.

Tidak boleh Jadi Wanita Muda Murahan Yang Sukanya Godain Lakinya Orang Sebab Ingin Hidup Nikmat

Tidak boleh jadi wanita tidak seperti biasanya, tidak boleh jadi wanita murahan di mana wanita zaman saat ini repot cari pria muda single untuk jadi suami, kamu justru repot cari suaminya orang buat jadi suami.

Kalaulah Harus Cari Pria Berusia Upayakan Bukan Suaminya Orang. Dudapun Tidak Permasalahan Seandainya Bukan Duda Yang Pisah Sebab Kamu Goda

Kalaulah kamu ingin menikah sama cowok atau lelaki berusia, masak dan mapan, cari yang single banyak kok cowok zaman saat ini yang tunggu mapan dahulu baru nikah.

Kalaulah ingin sama yag lebih tua atau duda tidak masalah, sah-sah saja banyak kok duda bagus di luar sana. Seandainya tidak boleh duda yang pisah sama istrinya karena kamu godain.

Kamu Masih Muda, Tidak boleh Senang Memikat Suami Orang Kelak Terkena Karmanya Baru Taurasa

Cicipi periode mudamu, cari yang ingin sama berusaha denganmu, tidak boleh senang memikat suaminya orang. Jika kamu senang goda suaminya orang kelak terkena karmanya baru taurasa.

Jika Kamu Senang Suaminya Orang Sebab Ia Mapan, Ingat Kemapanannya Itu Rezeki Istrinya Bukan Rezekimu

Jika kamu suaka suaminya orang sebab argumen materi, ingat kekayaannya itu rezeki istrinya bukan rezekimu.

Kelak sesudah sukses kamu ambil rezekinya akan berbeda, bisa jatuh miskin sebab rezekimu sedikit. Mana ada rezekinya ‘maling’ karunia?

Tidak boleh Kalah Sama Tante-Tante, Mereka Saja Janda Masih Mencari Pria Muda Single Tetapi Kamu Yang Muda Justru Penginnya Suami Orang

Berkacalah pada tante-tante yang telah janda itu, mereka saja ingin mencari yang single, bukan lantaran mereka ingin pasangan yang muda.

Tetapi mereka mencari brondong yang ingin dibawa untuk berusaha bersama, seperti dahulunya dia berusaha dengan suaminya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama