Ibunda Rasakan Kehadiran Nike Ardila Saat Peluk Amel yang Mirip Almarhum Anaknya Bikin Haru

 Nike Ardilla memang telah puluhan tahun meninggal dunia, namun namanya belakangan jadi perbincangan usai viral sosok gadis mirip Nike Ardilla.

Lekat di ingatan, sang legenda meninggal dunia 19 Maret 1995 akibat kecelakaan mobil, namun kerinduan penggemar akhirnya terobati dengan hadirnya gadis mirip Nike Ardilla.

Gadis mirip Nike Ardilla tersebut ialah Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau yang selama ini kondang dengan nama Amel. Publik sontak dibuat terkejut karena Amel tampak sangat mirip dengan pelantun ‘Bintang Kehidupan’ tersebut.

Usai foto-foto Amel mirip Nike Ardilla viral, sosoknya kembali disorot. Kabarnya, Amel sudah bertemu dengan ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat. Video pertemuan Amel dengan ibunda Nike Ardilla itu pun menjadi viral di media sosial.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari berbagai sumber, sosok Amel, remaja 18 tahun tengah jadi perhatian. Hal itu lantaran foto-foto Amel disebut-sebut mirip dengan almarhumah Nike Ardilla. Disebut mirip dengan Nike Ardilla, Amel mengaku tak percaya.

Sebab menurut Amel, Nike Ardilla memiliki wajah yang cantik. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, sosok Amel disebut-sebut reinkarnasi Nike Ardilla karena ia memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang penyanyi.

Perbedaan Amel dengan Nike Ardilla adalah di warna kulit saja, sementara bentuk bibir, mata, dan rambut terlihat bak pinang dibelah dua. Adapun saat ini, Amel mengaku masih berusia 18 tahun dan ia masih mengenyam pendidikan Sekolah Menengah Atas.

Kegiatan Amel sehari-hari adalah sekolah dan sesekali melakukan photoshoot nonprofesional. Usai Amel dikenal di mana-mana, kini sosoknya kembali jadi perbincangan. Baru-baru ini, Amel dikabarkan bertemu dengan ibunda Nike Ardilla, Mami Nining.

Pertemuan Amel dengan Mami Nining pun direkam oleh fansnya Nike Ardilla. Dilansir dari akun TikTok @herdianz05, Amel terlihat duduk di hadapan Mami Nining, ibunda Nike Ardilla.

Tampak dalam video, Amel tak kuasa menahan tangis saat melihat Mami Nining. Pun dengan mami Nining yang tak henti mengusap air matanya.

Mami Nining takzim memandangi wajah Amel yang terlihat mirip dengan Nike Ardilla. Momen pertemuan itu tak disia-siakan mami Nining.

Dengan penuh haru, mami Nining tampak memeluk Amel dengan erat. Pelukan itu seolah ditujukkan mami Nining guna mengenang anak kesayangannya, Nike Ardilla.

Dalam momen tersebut, Amel tampak memerhatikan mami Nining. Bak anak kandung, Amel dengan telaten menyuapi mami Nining.

Tak berasa air mata inim berlinang saat Ibunda dari Almarahum Nike Ardilla tampak terharu melihat sosok Amel yang dianggap mirip anaknya yang sudah meninggal. Amel lalu menyuapkan Ibu Nike Ardilla yang sedang duduk di kursi roda.

“Mamih disuapin oleh amel,”tulisnya di Tiktok herdianz05. Beberapa orang banyak yang melihat kejadian mengharukan tersebut di sebuah restoran. Dan juga beberapa orang turut merekam momen pertemuan tersebut.

“Akhirnya Mamih ketemu juga sama Amel yang mirip dengan Nike Ardilla,”tulis Tiktok herdianz05. Ibu Nike Ardilla tampak tidak bisa melepas gengaman tangan dari Amel.

Amel lalu meneteskan air mata tak kuasa menahan suasana haru tersebut. Demikian juga dengan Ibu Nike Ardilla yang tak kuasa menahan tangis. Sosok Amel yang viral mirip Nike Ardilla pada mulanya dipotret oleh Taufik yang juga seorang photographer.

Pada 18 Juni 2021 tanpa sengaja Taufik bertemu dengan Amel yang sedang duduk di Stasiun MRT Dukuh Atas,Sudirman,Jakarta Pusat.

Taufik sendiri juga seorang pengemar Nike Ardilla, oleh sebab itu ia membuat konten di tiktok kipotart.

Tanpa diduga Taufik kaget jika video kontennya viral di media sosial.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama