Ibu-ibu Seragam Pink Nobar Lamaran Lesti-Billar, Ada yang Sampai Nangis


 Kebahagiaan atas prosesi lamaran pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya bukan hanya dirasakan keluarga dan sahabat.

Namun juga penggemar berat Lesti dan Rizky Billar. Seperti sekelompok ibu-ibu berseragam pink yang ikut merasakan kegembiraan atas lamaran Lesti dan Billar.

Hal itu terlihat dari video yang tersebar di akun TikTok @shantiazza.

Tampak ibu-ibu yang kompak berkerudung pink itu berkumpul bersama sambil nobar acara lamaran Lesti dan Billar di televisi.

Viral Ibu-ibu Seragam Pink Nobar Lamaran Lesti-Billar, Ada yang Sampai Nangis© Disediakan oleh InsertLive Viral Ibu-ibu Seragam Pink Nobar Lamaran Lesti-Billar, Ada yang Sampai NangisViral Ibu-ibu Seragam Pink Nobar Lamaran Lesti-Billar, Ada yang Sampai Nangis/ Foto: Tangkapan Layar

"Dede (Lesti Kejora) ya Allah lancar ya, amin," doa salah satu penggemar Lesti dan Billar.

Beberapa ibu yang hadir bahkan terlihat menangis lantaran larut dalam suasana haru lamaran Lesti dan Billar.Ibu-ibu itu bahkan terlihat fokus dan serius ketika Billar mengutarakan keinginannya untuk meminang Lesti.

Bukan sekadar nobar. Bak hadir di acara lamaran, ibu-ibu itu juga menyiapkan banyak makanan yang berjejer di atas tikar.

Mulai dari makanan berat, snack, makanan penutup, buah, hingga minuman dingin ditata rapi untuk dinikmati.

Ibu-ibu itu juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama usai menyaksikan acara lamaran Lesti dan Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6). Acara itu digelar di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama