Heboh, Larissa Chou Unggah Video Pendeta

 


Kabar perceraian antara putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali menuai sorotan. Sorotan ini muncul usai Larissa Chou menguggah sebuah potongan video di Instagram stories pribadinya.

Senin kemarin, Larissa Chou diketahui mengunggah sebuah cuplikan video khotbah dari pendeta Henny Kristianus. Dalam cuplikan video khotbah dari pendeta wanita Henny Kristianus di TikTok itu berisi tentang cara belajar memaafkan seseorang.

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. Sabar menghadapi tekanan dalam hidup," kata pendeta Henny Kristianus dalam video yang diunggah Larissa Chou di insta stories-nya.

Selain itu, dalam khotbah pendeta Henny Kristianus itu juga menyinggung soal wanita yang  kuat akan mampu memaafkan kesalahan orang lain.

"Dengar ibu-ibu kalau hari ini Anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu tekanan hanya akan membuat Anda kuat. Jadilah orang yang sabar milikilah pengertian yang besar setiap kali anda disakiti belajarlah untuk mengerti orang lain. Jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan wanita yang kuat mampu memaafkan," ungkap pendeta Henny dalam video yang diunggah Larissa Chou dalam instastorynya.

Selain itu, dalam cuplikan video pendeta Henny itu juga menyampaikan bahwa seseorang yang mampu mengampuni orang lain hidupnya akan lebih bahagia. 

"Kalau Anda gak ngampunin Anda rugi orang yang sakit hati gak akan pernah happy hidupnya, orang yang gak mau ngampunin hidupnya akan penuh kepahitan dan sakit penyakit. Tapi orang yang gampang mengampuni orang lain  itu adalah orang-orang yang sadar dia pun diampunin," bunyi khotbah pendeta Henny yang diunggah Larissa Chou.

Untuk diketahui, permasalahan rumah tangga antara Larissa Chou dan Alvin Faiz belakangan menyita perhatian publik. Secara mengejutkan, beredar curahan hati Larissa Chou yang mencurahkan isi hatinya.

Ada sejumlah 'dosa' yang dibocorkan oleh Larissa kepada teman dekatnya dan beberapa di antaranya terkait dengan sang putra semata wayangnya.

Curahan hati Larissa Chou itu menjelaskan jika Alvin tidak bisa memberikan waktu untuk sang putra, Yusuf.

Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya main futsal terlalu sampai malam sering main Playstation (PS) bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa.

Selain itu, disebutkan bahwa Alvin tidak pernah mengajarkan sang putra dalam hal apapun. Termasuk dalam menjaga putra semata wayangnya itu, Yusuf saat sang anak sedang sakit.

Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar Yusuf ga dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semaleman jaga anak sakit pengen nya di temani ayahnya (tapi kalau untuk main PS dia mau).”

Tidak sampai di situ, curahan hati Larissa Chou yang bocor itu juga menuding Alvin melakukan hubungan badan dengan wanita lain. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

Tidak hanya itu, ada beberapa poin lainnya yang membuat Larissa Chou akhirnya menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Alvin. Ia memilih untuk menggugat suami yang sudah dinikahinya selama lima tahun.

"Untuk apa bertahan jika tidak pernah dihargai dan diprioritaskan," tulis Larissa Chou.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama