Gofar Hilman, Tiduri 100 Wanita dan Dituduh Lakukan Pelecehan

  


Gofar Hilman baru-baru ini menghebohkan publik usai dituduh melakukan pelecehan seksual kepada salah satu wanita. Hal ini terungkap saat wanita yang mengaku korban Gofar mengunggah pernyataannya lewat laman media sosial Twitter.

Di sisi lain, penyiar radio ini memang dikenal nyentrik dan selalu dikelilingi kata-kata vulgar. Bahkan, perawakannya yang dipenuhi dengan tato membuat kesan sebagai lelaki sangar. Gofar juga sebelumnya mengakui pernah tidur dengan 100 wanita. Lantas, seperti apa sih sosok lelaki satu ini? Berikut profil Gofar Hilman. 

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual


img_title
Foto : Twitter/quweenjojo

Gofar Hilman baru-baru ini menghebohkan publik usai dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu wanita. Hal ini terungkap lewat unggahan wanita yang mengaku korban Gofar.


Wanita tersebut diketahui bernama Nyelaras dan memakai akun @quweenjo di media sosial Twitter. Dia menceritakan kronologi penyiar radio ini yang melakukan pelecehan terhadap dirinya, dari menyentuh bagian privasi hingga menjadi bahan lelucon oleh penonton. 

Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock. Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue, mengingatkan semua orang bahwa dilecehkan di ruang publik sama sekali bukan sesuatu yang mengenakkan, jadi ke depannya kalau ada yang bercanda ‘dienakkin kok enggak mau?’ lagi gue keplak pala lu” tulis akun Nyelaras dilansir IntipSeleb pada Twitter @quweenjojo. 

Tiduri 100 Wanita

img_title
Foto : Instagram/pergijauh

Sosok pria yang nyentrik ini sering membuat pernyataan yang mengejutkan publik. Baru-baru ini, Gofar Hilman sempat mengakui tidur dengan banyak wanita.

Hal ini dia ungkapkan saat menjadi tamu dalam acara program Tonight Show. Gofar secara blak-blakan mengatakan bahwa dia sudah tidur dengan 100 wanita sejak berusia 21 tahun.

Perjalanan Karier 

img_title
Foto : YouTube/Gofar Hilman

Gofar Hilman diketahui mengawali kariernya sebagai penyiar radio pada tahun 2012. Pria berusia 38 tahun ini mengatakan menjadi penyiar radio merupakan cita-citanya sejak kecil. Namun, saat itu cita-citanya harus terhambat karena faktor ekonomi keluarga. 

Tidak patah semangat, Gofar kemudian mendapat kesempatan menjadi penyiar tamu dalam salah satu siaran Radio. Dari situlah dia kemudian berhasil menjajaki kariernya sebagai penyiar radio Hard Rock FM bersama Surya Insomnia. 

Diketahui, pria berusia 38 tahun ini juga berhasil mendapat rekor MURI sebagai penyiar dengan waktu siaran terpanjang pada tahun 2019. Gofar melakukan siaran selama 34 jam lewat acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon.

Berhasil dalam dunia siaran, Gofar Hilman mencoba peruntungannya dalam dunia seni peran. Dia pun diketahui bermain peran dalam beberapa film, salah satunya adalah Jomblo Ngenes. 

Saat ini, Gofar tengah disibukkan dengan chanel podcast YouTubenya. Dia berhasil mendapatkan subscribers sebanyak 1.15 juta pengikut di akun media sosial Youtube. 

Mantan Pacar Putri Tanjung 

img_title
Foto : Twitter

Gofar diketahui sempat menjalin hubungan dengan Putri Tanjung pada tahun 2015. Saat itu hubungan keduanya menimbulkan banyak reaksi negatif sebab Gofar diketahui lebih tua 13 tahun dari Putri. 

Namun, hubungan keduanya harus kandas usai menjalin hubungan beberapa lama. Keduanya memutuskan berpisah tanpa diketahui pasti penyebab alasan mereka berdua. 

Pernah Jadi Kurir Narkoba

img_title
Foto : Instagram/pergijauh

Gofar Hilman mengaku pernah menjadi kurir narkoba saat duduk di bangku sekolah SD. Dia tidak menyadari bahwa hal yang dia lakukan adalah hal yang berbahaya. Bahkan, pria berusia 38 tahun itu membantu teman-temannya untuk menyuntikan narkoba ke tubuh mereka. 

“(Iya pernah jadi kurir) Putaw. Jadi gue waktu SD temennya sama anak kuliahan, abang-abangan gue ini lah yang ngajarin gue musik punk, hardcore kalau enggak salah tahun 93 atau 94 lah pertama kali putaw itu kan, gue SD," kata Gofar Hilman. 

Namun, melihat efek teman-temannya saat memakai narkoba, Gofar Hilman justru memutuskan untuk tidak memakai barang haram tersebut. Dia bahkan enggan untuk menyicipi narkoba jenis apapun usai melihat temannya satu per-satu meninggal dunia setelah memakai barang tersebut. 

Biodata & Profil Gofar Hilman
Nama Lengkap : Abdul Gofar Hilman
Nama : Gofar Hilman
Tempat & tanggal lahir : Jakarta, 26 April 1983
Profesi : Penyiar Radio
Agama : Islam
Instagram : @pergijauh

Usai heboh tentang tuduhan melakukan pelecehan seksual, Gofar Hilman kemudian buka suara. Dia membantah bahwa telah melakukan pelecehan dan mengajak untuk menyelesaikan masalah tersebut ke jalur hukum.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama