Emosi Jerinx SID Kepada BCL Soal COVID-19 Bawa Nama Bali


Jerinx SID mengamuk karena kabar Bunga Citra Lestari atau BCL terinfeksi COVID-19 membawa-bawa nama Bali. Suami Nora Alexandra itu tidak terima jika Bunga Citra Lestari seolah bangga terinfeksi virus corona setelah berlibur ke Pulau Dewata.

Melihat amukan Jerinx SID, Bunga Citra Lestari langsung menceritakan kronologi dirinya bisa dinyatakan positif. Namun, Jerinx SID masih murka dan menyinggung kata bodoh. Seperti apa kisahnya? Scroll yuk!
Jerinx SID Anggap BCL Cemari Nama Bali





Foto : Instagram/jrxsid

Kabar Bunga Citra Lestari positif COVID-19 turut dikomentari oleh Jerinx SID. Pasalnya, beredar isu jika BCL terinfeksi virus corona setelah berlibur ke Bali. Hal itu pun langsung menjadi sorotan Jerinx SID.


Ia langsung mengomentari unggahan Bunga Citra Lestari yang sedang berjemur saat melakukan isolasi mandiri. Menurut Jerinx SID, BCL cenderung membuat Bali menjadi kambing hitam. Jerinx merasa rakyat Bali sudah tersiksa karena drama yang ditimbulkan oleh selebritis ibu kota.

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan ke mari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat utk drama2 kopid ala seleb ibu kota,” tulis Jerinx SID di kolom komentar unggahan Instagram Bunga Citra Lestari, 17 Juni 2021.


Jerinx SID kemudian membagikan tangkapan layar sebuah status netizen yang memperlihatkan berita Bunga Citra Lestari positif COVID-19 karena baru saja berlibur dari Bali.
BCL Beberkan Kronologi Terinfeksi COVID-19






Foto : Berbagai sumber

Bunga Citra Lestari seolah mengetahui amukan Jerinx SID di kolom komentar salah satu fotonya. Penyanyi berusia 38 tahun itu lalu menjabarkan kronologi dirinya liburan ke Bali hingga dinyatakan positif virus corona.

Dalam pengakuannya, Bunga Citra Lestari mengaku pergi ke Bali pada 29 Mei hingga 2 Juni 2021. BCL mengatakan telah menjalankan prokes saat beraktifitas di Jakarta. Bahkan pada 12 Juni 2021, BCL menjalani tes PCR dan hasilnya negatif.

Namun beberapa penari latar Bunga Citra Lestari dinbyatakan positif COVID-19 pada 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengannya pada 10 Juni 2021. Ia pun kembali tes PCR keesokan harinya dan dinyatakan positif.

BCL menegaskan tidak pernah mengeluarkan pernyataan jika dirinya terpapar karena liburan ke Bali. Ia berpesan kepada semua pihak untuk klarifikasi informasi terlebih dahulu sebelum menyebarkan informasi. Namun, Jerinx SID justru kembali mengamuk.

“Oh I see. Jadi kau cerdas ya? Basi,” balas Jerinx SID terhadap penjelasan Bunga Citra Lestari.
Jerinx SID Murka






Foto : Instagram/jrxsid

Jerinx SID lalu menyemprot Bunga Citra Lestari dalam unggahan berbeda. Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu menjabarkan sederet unggahan BCL saat di Bali hingga mengumumkan dirinya psoitif COVID-19. Menurut Jerinx, publik otomatis berpikir jika BCL terinfeksi virus corona karena berlibur.

“Ok, skrg coba cek timeline IG nya BCL secara runut sejak dia ke Bali. Di awal dia unggah foto/video bersenang2 di Bali, yg tentu disaksikan followers-nya. Namun pas tiba saat kepulangan ke JKT dia dengan BANGGA mengumumkan ke 18 juta follewers bahwa dirinya kena kopid,” tulis Jerinx SID.

“Bagi siapa saja yg MASIH PUNYA OTAK – mesti TANPA diliput media pun – orang2 yg follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL kena kopid nya di Bali BUKAN DI BULAN ATAUPUN DI KUTUB UTARA,” sambungnya.

Jerinx SID lalu mengatakan aksi BCL mengumumkan positif COVID-19 dapat berpengaruh kepada pembukaan pariwisata Bali. “Kenapa BCL mesti PENGUMUMAN ke publik kalau dia kena cvd? Dia cukup bodoh kah utk sadar jika pengumannya ke 18 juta followers bisa berisiko thp rencana dibukanya Pariwisata Bali di Juli 2021 ini?” tegas Jerinx SID tertuju pada Bunga Citra Lestari. (jra)
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama