Ditanya Rela Gak Dipoligami, Jawaban Zira Istri Ameer Azzikra Ngagetin

 


Pernikahan putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu sempat jadi sorotan. Apalagi, Ameer dan Zira menikah di tengah proses perceraian sang kakak, Alvin Faiz dan Larissa Chou yang menjadi sorotan publik. 

Tak cuma itu, Alvin yang sempat digosipkan bercerai lantaran dugaan perselingkuhan, membuat pernikahan Ameer dan Zira juga sempat mengundang rasa penasaran warganet, mungkinkah akan langgeng? 

Ya, sama halnya seperti sang kakak, Ameer menikah di usia muda 20 tahun. Latar belakang keluarga dengan ayah yang berpoligami juga mengundang tanya banyak orang. Di tengah pernikahannya yang baru seumur jagung, Zira pun sempat ditanya bagaimana tanggapannya mengenai poligami. 

Lewat Channel YouTube Oki Setiana Dewi, dalam perbincangan santai, Oki yang menghadirkan bintang tamu Ameer bersama sang istri Zira sempat bertanya, "Ameer kan punya ibu ada 3, Zira mau dipoligami ga?" tanya Oki blak-blakan. 

Mendengar pertanyaan tersebut, reaksi Zira mengejutkan. Umumnya, para wanita yang ditanya tentang hal terkait poligami, mungkin akan merasa emosi. Namun, tak sedikitpun terlihat wajah Zira emosi ataupun marah. Jawabannya bahkan mengejutkan Ameer.

"Sebenarnya kalau poligami aku gak terlalu (nentang) enggak! Karena keluargaku banyak yang poligami juga. Kalau memang ada perempuan yang butuh dibimbing, gak papa," kata Zira yang membuat Oki Setiana kagum. 

Ameer yang juga terkejut mendengar jawaban Zira langsung memuji sang istri. "Jawabannya luar biasa, istri solehah," kata Ameer. 

Meski demikian, Ameer sadar, pernikahannya dengan Zira masih sangat baru, hingga tak terfikir saat ini untuk melakukan poligami.

"Jadi nanti yang komen masalah poligami ni," kata Ameer.

"Ya Allah , jarang banget ada orang yang berpikirian seperti Zira. Kalau dari Ameer (mendengar jawaban Zira seperti ini) gimana entar, gimana yang terbaik. Ameer kan baru nikah, gak ada pemikiran ke sana, Ameer minta doanya semoga yang terbaik untuk ke depannya, sekarang lagi fokus untuk kuliah," kata Ameer mendengar jawaban Zira yang rela untuk dipoligami. 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama