Disebut Rindu Islam, Salmafina Sunan Beri Pesan Menohok


Salmafina Sunan tiba-tiba membahas soal kehendak Tuhan di Instagram Story @salmafinasunan. Menurutnya, jika Tuhan berkendak semua rahasia akan terbongkar. Namun, Salmafina Sunan justru juga menyinggung soal balasan dari Tuhan

Pernyataan Salmafina Sunan yang membahas soal kehendak Tuhan direspons segelintir netizen. Tapi, netizen tersebut justru menuding Salma rindu dengan ajaran agama Islam. Bagaimana reaksi Salmafina Sunan? Yuk simak artikel di bawah ini!
Bahas Kehendak Tuhan



Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan menyinggung soal kehendak Tuhan untuk mengungkapkan sesuatu. Ia kemudian bernostalgia saat sempat menulis caption panjang namun dirinya justru menerima ujaran kebencian dari netizen. Salmafina dinilai netizen tidak bisa menjalani rumah tangga dengan benar.


“Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis2an karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dlm rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulis Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb pada Selasa, 1 Juni 2021.

Kemudian Salmafina Sunan berpesan kepada orang-orang yang terkena ujaran kebencian untuk tetap bersabar. Ia mencontohkan dirinya telah merasakan anugerah Tuhan yang tidak tinggal diam. Selebgram berusia 21 tahun itu percaya jika Tuhan akan memberikan balasan.


“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100% fitnah adanya, sabar. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertandya ‘kapan Tuhan balesnya’, cukup sabar aja. Akan kena kok,” tandasnya.
Disebut Rindu dengan Islam






Foto : Instagram/salmafinasunan

Namun pernyataan Salmafina Sunan soal kehendak Tuhan dinyinyir oleh segelintir netizen. Salah satu netizen heran melihat Salmafina masih membahas soal Tuhan padahal sudah pindah agama ke Kristen. Hal ini langsung dijawab dengan bijak oleh perempuan yang akrab disapa Alma itu.

“Tapi udah masok Kristen, kok masih bawa2 nama Tuhan sih?” tanya netizen.
“Emang di Kristen gak ada Tuhan? Wkwkwkw,” jawab Salmafina Sunan.

Di sisi lain, netizen selanjutnya justru mengklaim pembahasan Salmafina Sunan soal kehendak Tuhan merupakan campuran dari ajaran Islam dan Kristen. Hal ini membuat netter tersebut menyimpulkan jika Salma rindu dengan Islam. Disebut demikian, Salmafina Sunan langsung naik pitam.

“Ajaran kristen campur islam.. kayaknya masih kangen islam kan,” balas netter berikutnya.
“Agak capek ya. Ini masalah mengalah dan sabar. Di semua agama itu ada. Emang ajaran sabar itu hanya mutlak milik agama A atau B? Ya nggak lah. Ngawur! Dah lah,” timpal Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan juga menjawab pertanyaan netizen yang merasa penyebutan Tuhan untuk agama Kristen, sementara Islam menyebut Allah. “Ya terserah sih kalo mau mengotak2an intinya gue ikut KBBI wkwk,” tandas Salmafina Sunan.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama